Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Cara Mengenali Nama Kontak Wa Kita Di Hp Orang Lain

Ketika kita menyimpan sebuah nomor di dalam kontak hp kita, umumnya kita akan memberi nama pada nomor tersebut. Hal ini dikerjakan agar dikala ada panggilan atau pesan masuk, kita tahu pesan atau panggilan tersebut dari siapa sehingga kita tidak merasa curiga.

Menyimpan nomor ke dalam kontak memanglah hal yang dianggap penting, pasalnya dikala ingin melakukan panggilan cepat maka kita cukup mencari nama dari nomor tersebut tanpa harus mengetiknya ulang di papan nomor panggilan.

Ketika kita menyimpan sebuah nomor di dalam kontak hp kita CARA MENGETAHUI NAMA KONTAK WA KITA DI HP ORANG LAIN7 Cara Download Video TikTok tanpa Watermark

  • Terhindar dari panggilan yang mengganggu (penipu)
  • Menjaga keamanan kontak
  • Dapat mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal
  • Memblokir beberapa nomor spam

Cara Mengetahui Nama Kontak Wa di Hp Orang Lain

Setelah tadi kita membahas ihwal aplikasi GetContar beserta fitur dan kelebihannya, berikutnya kita akan langsung bahas bagaimana cara menggunakan aplikasi GetContact untuk melihat nama kontak kita. Silahkan lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Yang pertama yang harus dijalankan ialah download dan instal aplikasi GetContact di smartphone kalian. Untuk mendownloadnya mampu cari di Play Store atau langsung aja klik 8 Cara Merubah Video Youtube Ke MP3

4. Berikutnya kalian akan masuk ke aplikasi Whatsapp dan akan diminta untuk mengirim pesan yang telah ada. Langsung saja tekan kirim tanpa ada perubahan.

3 Cara Mengganti Nada Dering Whatsapp dengan Lagu

Semoga artikel ini bermanfaat dan mampu dipakai dengan sebaik mungkin. Terima kasih telah berkunjung. See you!


Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar