Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

4 Cara Menghilankan Iklan Chrome Yang Mengusik

Google Chrome menjadi web browser yang banya dipakai saat ini. Chrome merupakan layanan browser lintas platform yang dikembangkan oleh google yang pertama kali risil di tahun 2008. Awalnya Google Chrome didesain bagi pengguna Pc Windows.

menjadi web browser yang banya digunakan saat ini 4 CARA MENGHILANKAN IKLAN CHROME YANG MENGGANGGUCara Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang Lain

1. Langkah pertama silahkan kalian cari sajian Setting atau Pengaturan di ponsel pintar kalian. Setelah itu pilih hidangan Status Bar dan Pemberitahuan seperti gambar di bawah.
7 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

6. Selesai. Sekarang ponsel kalian bebas dari iklan yang mengganggu.

Menghilangkan Iklan Chrome di Laptop/Komputer

Selain di perangkat mobile, iklan-iklan yang mengusik dari google Chrome juga sering timbul di perangkat Komputer/Pc. Nah untuk menghilangkannya sungguh mudah hampir sama seperti cara di atas. Untuk lebih jelasnya kalian bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Tahap pertama yang harus kalian lakukan yakni silahkan cari software Google Chrome yang ada di laptop atau Pc kalian terlebih dulu. Setelah itu buka aplikasinya hingga masuk ke dashboard utama.

2. Langkah berikutnya sesudah masuk, lihat titik tiga yang ada di bab kanan atas. Klik titik tersebut dan nanti akan muncul beberapa menu pengaturan yang diberikan oleh Google Chrome.

3. Nah pada hidangan tersebut silahkan kalian cari dan pilih menu Setelan atau Pengaturan tergantu bahasa yang kalian gunakan di software Chrome.

8 Cara Merubah Video Youtube ke MP3

Demikianlah 4 cara menetralisir iklan chrome yang mengganggu. Perlu dikenang bila kalian mengnonaktifkan notifikasi google chrome, itu bermakna segala bentuk keterangandari chrome tidak akan timbul di hp kalian. Sampai di bimbingan berikutnya!


Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar