Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Arah Antena Televisi

Ini merupakan peringatan bagi Anda yang ingin menonton tv dengan acara yang berkualitas, apalagi Anda tidak menggunakan TV Berlangganan. Oleh karenanya hati hati menentukan arah antena TV Anda, karena posisi sangat menentukan acara yang akan Anda nikmati.


Berikut ada beberapa arah yang dapat Anda pertimbangkan ketika memasang antena, ingat sekali lagi posisi antena menentukan kualitas siaran tv yang Anda tonton.



  1. Film horor, bisa jadi karena kecenderungan antena mengarah ke kuburan. Untuk itu segera lakukan perubahan posisi antena jika Anda ingin menikmati siaran bagus.

  2. Film perang, itu akibat antenanya mengarah ke Kompi Tentara atau Polisi. Disana banyak sekali senjata yang disimpan, mulai dari senjata ringan hingga senjata kelas berat, makanya film perang juga sering disiarkan.

  3. Film Romantis, bisa saja antena mengarah ke hotel atau indekost. Itu tu yang biasanya banyak pasangan yang suka berduaan.

  4. Film Binatang, nah khusus yang satu ini antena pasti mengarah ke kebun binatang.

  5. Film edukasi, antena mengarah ke sekolah atau kampus.

  6. Acara Bisnis, antena mengarah ke pasar. Di pasar kan banyak terjadi transaksi jual beli dan beragam barang ada dijual disana.

  7. Online, mungkin juga acara mengarah ke tower telkomsel.

  8. Berita, ini sudah pasti arah antenanya mengarah ke rumah jurnalis berita.


Apalagi ya? Ya udah, segitu aja dulu ya….



Sumber er.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar