Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Mengenal Oppo A54 Hp Yang Tahan Air

Pada bulan Maret 2021 Oppo kembali merilis Hp terbarunya dengan seri A54 yang bakal merambah di pasar pengguna kelas menengah utamanya Indonesia, alasannya adalah kebanyak dari kita ingin memiliki HP berspek tinggi dengan harga yang terjangkau.

Maka hadirlah Oppo A54. Lalu apa yang mampu dilakukan seri modern dari Oppo ini? Hal yang membuat ponsel ini mempesona ialah tahan terhadap cipratan air dan memiliki kapasitas baterainya yang besar adalah 5000 mAh. 

Fitur-fitur tersebut akan sungguh berguna sekali untuk menunjang kegian ponsel sehari-hari. Akan tetapi bukan Oppo namanya jika tidak membekali banyak fitur disetiap smartphonenya. Yang admin sebutkan di atas yakni satu diantaran.

Agar lebih jelasnya lagi, Mari Simak Kecanggihan Vivo V21 5G


Memiliki dimensi panjang 163.6 mm, dengan lebar sekitar 75.7 mm dan ketebalan HP 8.4 mm. Meskipun dengan ketebalan tersebut Oo A54 masih yummy dan tenteram untuk dipegang. Dimensi tersebut menciptakan ponsel ini memiliki berat 192 gr.

Kalian juga ditawarkan 2 varian warna diantaranya Crystal Black dan Starry Blue mampu dilihat pada gambar di atas. Pada bagian kanan terdapat tombol On/Off, uniknya fitur finger print nya juga digabung dengan tombol tersebut.

Sedangkan untuk bab kirinya terdapat tombol volume dan slot untuk SIM card serta memori eksternal. Sudah support juga slot audio jack 3.5 mm yang posisinya berada di bagiab bawah.

Yang Paling mempesona disini, Oppo A54 tahan atau masih kondusif jika terkena cipratan air dari segala arah. Sehingga berkhasiat sekali jika hujan turun. Tetapi tidak untuk di masukkan ke dalam air yang membisu ya, seperti kolam mandi atau sumur.

Tampilan Layar

Ini Dia Kehebatan Oppo A74 5G

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 16 MP, cocok banget buat kalian yang suka selfie. Fiturnya yakni HDR, membuat warna objek yang difoto keluar, cerah dan detail. Kalian juga mampu merekam merecord video dengan resolusi 1080p 30fps.

Daya Baterai

Samsung Galaxy A52 Spek Dewa Harga Terjangkau

Itulah tadi klarifikasi rincian perihal keunggulan serta kelemahan Oppo A54. Semoga berita ini mampu digunakan dengan sebaik-baiknya. Sampai jumpa!

Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar