--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Melihat Keunggulan Dan Kelemahan Poco F3

Xiaomi menjadi merk yang aneka macam meluncurkan smartphone gres, total sudah ada 7 HP yang dikeluarkan dalam waktu 4 bulan saja. Selain itu smartphone-smartphone tersebut mempunyai tampilan dan spesifikasi yang tinggi. Hal ini yang selalu menciptakan Xiaomi banyak digemari di pasaran Indonesia.

Tak terlebih lagi smartphone terbarunya adalah POCO F3 yang baru saja di rilis pada bulan Maret 2021. Yang membuat HP ini menawan perhatian yaitu dilengkapai Chipset Snapdragon 870 yang biasanya digunakan di smarphone kelas atas. Namun sekarang mampu kalian dapatkan di HP kelas menengah dengan harga terjangkau.

Kehadiran POCO F3 mampu menopang acara smartphone sehari-hari mirip menonton, bersosial media, telepon, foto bahkan masih sangat baik digunakan untuk bermain game. Tentunya masih ada banyak lagi fitur-fitur lain yang diberikan.

Maka dari itu Melihat Performa Mumpuni POCO X3 Pro


Smartphone ini tidak mengecewakan tipis ya sekitar 7.8 mm dengan dimensi HP 163.7 x 76.4 x 7.8 mm. Sehingga tenteram digenggam. HP POCO F3 juga mempunyai bobot yang masih kriteria yaitu di bawah 200 gr atau tepatnya 196 gr.

Pada bagian kesing belakang itu yang dibuat dari plastik. Meskipun begitu, kesing ini terlihat mengkilat sehingga mengakibatkan kesan glamor layaknya HP kelas atas. Selain itu dilapisi juga dengan kaca Gorilla Glass 5 menambah keeleganan HP ini.

Untuk tombol volume dan power berada di bagian kanan HP. Uniknya POCO F3 ini yakni tombol fingerprint digabung dengan tombol power. Seperti yang kita tahu biasanya tombol fingerprint di letakkan di layar atau di belakang kesing, tetapi tidak untuk ponsel berakal ini.

Pada bagian kiri terdapat slot SIM cart yang telah dilengkapi dust and splash protection. Fitur yang lain yang admin suka ialah Color Spectrum. Selain itu POCO F3 sudah tahan akan percikan air.

Tampilan Layar

6 HP Canggih Harga 1 Jutaan Terbaru 

Sedangka pada kamera depan beresolusi 20 MP dengan fitur HDR. Untuk resolusi tertinggi perekaman videonya ialah 1080p 30fps dan yang paling rendah 720p 120 fps. Desain kamera depannya sendiri juga dirasa pas alasannya tidak terlampau besar sehingga tidak menutupi layar.

Ya tampaknya untuk seri ini Xiaomi tidak konsentrasi pada kesanggupan kameranya, namun lebih dari keperforma HP. Akan tetapi kamera-kamera tersebut dirasa telah cukup. 

Daya Baterai

Akhirnya Rilis Xiaomi Mi 11 Versi Indonesia

Bagaimana terpesona untuk membeli POCO F3? silahkan kalian pikirkan baik-baik. Itulah klarifikasi lengkap mulai dari spesifikasi, kekurangan dan keunggulan serta harga dari POCO F3 ini. Semoga membantu!

Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar