--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Cari Tahu Kecanggihan Vivo X60

Siapa yang tidak kenal HP Vivo, brand yang satu ini memang banyak sekali peminatnya di pasaran Indonesia. Pasalnya selain memiliki beberapa  seri dengan harga terjangkau , juga dari sisi penampilan dan spesiifikasi Vivo menjadi salah satu opsi tersendiri.

Seperti seri terbaru mereka yang rilis pada tanggal 08 April 2021, ia ialah Vivo X60. Seri ini hadir degan aneka macam kelebihan dan menjadi penghangat persaingan posel kelas menengah. Ya Vivo X60 merupakan smartphone kelas menengah dengan harga yang nyaman di kantong.

Smartphone yang satu ini handal di sektor tampilan dan kamera. Pasalnya Vivo menggandeng Zeiss yang merupakan pabrikan lensa kamera terbaik yang ada di Jerman.  Adapun juga ponsel pintar ini ditopang dengan chipset Snapdraon 870 dan menjadi ponsel pertama di pasaran Indonesia dengan tipe chipset tersebut.

Masih ada beberapa lagi fitur serta kedahsyatan dari Vivo X60. Maka dari itu Melihat Kelebihan dan Kekurangan POCO F3


Jika dilihat, ketebalan ponsel ini hanya sekitar 7.4 mm saja sangat ramping sekali dan nyaman dipegang. Sedangkan untuk dimensi keseluruhannya ialah 159.6 x 75 x 7.4 mm menimbulkan Vivo X60 sebagai salahsatu HP dengan ukuran slim.

Dengan ukuran dimensi mirip itu, memiliki efek juga ke berat dari ponsel ini. Bobotnya sangat ringan sekali cuma sekitar 176 gr sungguh jauh kalau dilihat dari ponsel lainnya yang mampu mencapai 180 bahkan 190 gr. Ini merupakan terobosan yang bagus untuk Vivo.

Tidak hingga di situ saja untuk memperbesar kesan mewah, bodi HP ini telah memakai Gorilla Glass 6 yang sungguh jarang dipasangkan ke HP kelas menengah. Sedangkan pada bab kesing atau framenya terbuat dari plastik.

Tombol power dan tombol volume di posisikan di bagian kanan ponsel, sedangkan bab kiri tidak ditambahkan apapun alasannya untuk SIM card itu di letakkan di bab bawah. Fitur yang lain yakni sudah support Finger Print yang ada di layar HP.

Selian itu Vivo X60 juga telah memakai android versi modern ialah Android 11

Tampilan Layar

Melihat Performa Mumpuni dari POCO X3 Pro

Sehingga bukan duduk perkara buat Vivo untuk menawarkan fitur tersebut. Kemampuan perekaman kamera depan mentok di resolusi 1080p 30fps dengan fitur HDR.

Daya Baterai

6 HP Canggih Harga 1 Jutaan 

Kesimpulannya, Vivo X60 mempunyai tampilan yang mumpuni dengan dibekali Snapdragon 870 menciptakan HP semakin kenceng dan besar lengan berkuasa. Selain itu mempunyai mutu kamera kelas atas serta tipe layar yang mampu memanjakan mata.

Makara tunggu apa lagi? secepatnya ajak keluarga dan sahabat-sahabat kalian untuk memiliki ponsel pintar canggi ini!

Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar