Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Cara Memutar Musik Di Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain

Mungkin diantara kita semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Youtube. Layanan yang satu ini menjadi salahsatu platform membuatkan dan menonton video terpopuler yang banyak dipakai oleh banyak sekali orang di dunia.

Pada era pandemi seperti sekarang ini pengguna youtube meninggkat tajam sebab kebanyak orang hanya berdiam di rumah sehingga mencari hiburan dengan menonton Youtube. Bukan hanya itu saja kegiantan belajar mengajarpun terhambat.

Mungkin diantara kita semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi  CARA MEMUTAR MUSIK DI YOUTUBE SAMBIL MEMBUKA APLIKASI LAIN9 Cara Menghilangkan Vokal pada Lagu

Perlu dikenang disini kita tidak memakai aplikasi youtube ya melainkan tanpa aplikasi dimana kita akan eksklusif mengungjungi situs youtube. Inilah langkah-langkahnya.

1. Pertama-tama kalain pergi ke aplikasi Chrome atau bisa dari web browser lainnya yang ada di android kalian.

2. Setelah itu pada kolom search kalian ketik dan datangi alamat web www.youtube.com

3. Langkah selanjutnya sehabis masuk ke dashboard Youtube, ubah dahulu tampilannya menjadi dekstop. Caranya tekan tanda titik tiga yang ada di pojok kanan atas lalu cari pilihan Situs Dekstop atau Tampilan Dekstop dan aktifkan fitur tersebut.

5 Cara Mengatur Hotspot Agar Hemat Kuota

7. Biasanya musik atau lagu akan terhenti, tetapi jangan khawatir silahkan kalian swipe hidangan notifikasi dengan cara tarik layar dari atas ke bawah.

8. Nah kalian akan mendapati lagu yang diputar tadi terhenti. Disini kalian cukup tekan ikon Play untuk memutarnya kembali mirip gambar di bawah.

Cara Mematikan Tanda Centang Biru di WhatsApp

Catatan jika kalian membuka video di aplikasi lain, maka musik dari youtube akan terjeda. Untuk memutarnya lagi lakukan hal yang sama mirip di atas. Sekian dahulu tutorial cara memutar video musik di Youtube sambil membuka aplikasi yang lain di android. Sukses senantiasa!



Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar