--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

8 Cara Menghilangkan Background Foto Tanpa Aplikasi Di Android

Mengedit foto ialah hal sering dikerjakan untuk mendapatkan hasil foto yang anggun sebelum nantinya dishare ke media sosial. Banyak sekali jenis pengeditan foto, salah satu yang sering di lakukan yaitu menetralisir background foto.

Ada aneka macam argumentasi orang melakukan hal tersebut, entah itu alasannya adalah ingin mengganti backgroundnya dengan background lain atau alasannya keperluan editing mirip desain grafis spanduk, pamflet dan sebagainya. Maka jangan heran jikalau foto tanpa background sering disebut gambar PNG.

10 Cara Memotong Lagu Tanpa Aplikasi

Untuk menggunaan Removebg sangat mudah, berikut admin berikan penjelasan tutorialnya.

1. Langkah pertama silahkan buka google chrome atau web browser yang lain. Bisa melalui HP atau laptop.

2. Berikutnya datangi alamat 6 Cara Menyimpan Video Youtube ke Galeri

Dimana kalian akan diberikan fitur pengeditan foto layaknya aplikasi edit foto mirip mask,crop, pengaturan warna, bayangan dan sebagainya. Kerennya Clipping Magic akan menjaga mutu foto yang kalian punya.

Sehingga tidak ada penurunan kualitas foto. Kalian mampu menggunakan situs web ini secara bebas. Selain itu sudah dilengkapi juga dengan teknologi AI atau kecerdasan buatan. Format foto yang disokong antara lain JPG, PNG dan JPEG.

1. Kunjungi alamat 4 Cara Mengetik Tulisan Arab di HP

Jangan lupa untuk membaca artikel lain di blok ini serta share ke sahabat-teman kalian.  Semoga bermanfaat dan berkhasiat buat yang memerlukan. Terima kasih!


Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar