Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

7 Cara Menanggulangi Video Pecah Ketika Diupload Di Media Sosial

Membagikan suatu momen ke media sosial ketika ini ialah hal sering dilakukan, misalnya saja dikala kalian sedang piknik atau sedang di momen yang istimewa. Tentunya kalian tidak mau menikmatinya sendiri.

Membagikan sebuah momen ke media sosial saat ini merupakan hal sering dilakukan 7 CARA MENGATASI VIDEO PECAH SAAT DIUPLOAD DI MEDIA SOSIAL15 Aplikasi Perekam Suara Jernah di Android

2. Jika sudah, selanjutnya buka aplikasi Venlow dan pada penampilan utama kalian akan menerima beberapa pilihan. Nah di sini kalian pilih yang Select Video.

3. Berikutnya pilih video yang kalian inginkan. Selanjutnya lihat ikon Gerigi yang ada kiri bawah layar Hp kalian dan Tap ikon tersebut.

4. Langkah selanjutnya kalian akan masuk ke menu penyetingan. Silahkan atur sesuai dengan kebutuhan video kalian.

5. Berikutnya kembali ke menu permulaan dan Tap tombol Continue. Setelah itu tunggu sampai video tamat diproses.

6. Jika telah akan muncul dua pilihan ialah Save dan Share. Admin sarankan pilih Share nah di situ nanti kalian akan dihidangkan beberapa aplikasi sosial media sehingga video bisa eksklusif terupload.

7. Selesai.

Aplikasi ini sungguh rekomended untuk mengupload video di status WA atupun story Instagram lho

2. Mengatur Resolusi Video

Cara Melihat Orang Yang Stalking FB Kita Terbaru

Sedangkan bila jaringan yang dipakai kurang baik, maka hasil video juga akan berkualitas rendah. Kaprikornus pastikan jaringan yang digunakan elok ya.

5. Mengambil Video Lewat Kamera

12 Cara Membuat LED Notifikasi di Semua Android

Terimakasih buat yang telah membaca hingga final, jangan lupa juga untuk share semoga sobat-teman kalian juga mampu pengetahuan yang bermanfaat.



Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar