Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

3 Cara Mengubah Nada Dering Whatsapp Dengan Lagu

Mengganti Nada Dering Whatsapp - Bicara tentang aplikasi mengirim pesan mungkin yang pertama terlintas di asumsi kita ialah aplikasi WhatsApp apalagi lagi di Indonesia yang dominan kini memakai aplikasi ini untuk saling berkirim pesan dan berkomunikasi. Sudah ada lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia.

 Bicara tentang aplikasi mengirim pesan mungkin yang pertama terlintas di fikiran kita ada 3 CARA MENGGANTI NADA DERING WHATSAPP DENGAN LAGU 2 Cara Memasukkan Preset Lightroom

1. Silahkan buka aplikasi Whatsapp di hp kalian/ sehabis itu tekan titik tiga yang ada di pojok kanan atas. Maka akan muncul beberapa pilihan, nah kalian pilih Setelan.

Cara Memutar Musik di Youtube Sambil Membuka Aplikasi lain

4. Selanjutnya kalian akan kembali ke pengaturan nada dering dan lagu kalian telah masuk ke daftar nada dering. Tekan tombol terapkan untuk memakai lagu tersebut.

5. Selesai, kini nada dering telah berhasil dirubah.

Apabila terjadi kesalahan atau contohnya nada dering kembali ke default, kalian bisa mengubah tata cara penyeleksian lagunya seperti dari Musik atau Tema mirip langkah nomor 2 yang sudah admin jelaskan di atas.

Cara Mereset Pengaturan Notifikasi

Apabila kalian ingin mengembalikan pengaturan nada dering WhatsApp mirip semula, tidak butuhmerubahnya satu-persatu alasannya adalah sudah tedapat fitur mereset pengaturan notifikasi secara otomatis. Sehingga dengan sekali klik saja semua pengaturan akan kembali mirip permulaan.

Hal ini tentu bisa lebih efisien melihat bila aneka macam perubahn yang telah kalian lakukan. Tanpa perpanjang lagi lihat saja caranya di bawah ini.

1. Buka aplikasi Whatsapp pilih titik tiga di kanan atas. Berikutnya klik Setelan dan pilih Notifikasi sama seperti sebelumnya.

2. Setelah masuk ke sajian Notifikasi, berikutnya tekan lagi titik tiga yang ada di pojok kanan atas. Akan akan satu pilihan yaitu Setel Ulang Setelan Notifikasi dan tekan opsi tersebut.

9 Cara Mengilangkan Vokal pada Lagu di Android

Sehingga akan lebih unik dan mengasyikkan. Demikian dulu artikel hari ini, sampai bertemu di bimbingan yang lain.



Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar