Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

20 Aplikasi Keren Yang Jarang Diketahui 2021

Setiap tahun banyak sekali jenis aplikasi-aplikasi gres akan bermunculan. Mulai dari yang unik, canggih sampai yang berguna menolong kinerja ponsel pintar atau kehidupan penggunanya sehari-hari. Hal ini tentunya menjadi industri yang baik bagi para pembuat aplikasi.

 canggih sampai yang berguna membantu kinerja smartphone atau kehidupan penggunanya sehari 20 APLIKASI KEREN YANG JARANG DIKETAHUI 202115 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

Bukan hanya foto tetapi juga video, sehingga kalian mampu menukar muka-tampang arti di suatu film dengan tampang kalian sendiri dengan gampang dan canggih. Hasilnya pun sangat realistis sehingga kalian tidak perlu memakai Adobe Primier Pro atau pun aplikasi lainnya.

Cukup dengan mengambil foto atau video wajah kalian dengan aplikasi ini lalu kalian tinggal pilih artis atau selebriti mana yang diinginkan. Tanpa ribet secara otomatis wajah kalian akan langsung dipetakkan ke wajah orang lain.

Tidak hanya itu saja aplikasi Reface memungkinkan kalian untuk menciptakan meme lucu atau pun video lucu. Agar terlihat lebih menyenangkan lagi kalina bisa tambahkan emoji yang sudah di sediakan. Jika kalian kepincut bisa download melalui link ini.

menghiaslayar hp kalian dan menjadikannya tampaklebih terbaru dan keren. Ada berbagai opsi tema, wallpaper, ikon dan lain sebagainya yang disediakan oleh aplikasi ini. Kalian mampu merubahnya cuma dengan menentukan fitur yang disediankan.


Kemudian dengan satu klik saja semua penampilan hp kalian akan berubah. Berbeda dengan aplikasi launcher yang lain Smart Launcher sangat ramah untuk ponsel pintar kalian. Maksunya aplikasi Smart Launcher memiliki ukuran Apk yang ringan dan sederhana.

mengaktifkan Google Assistant Go ini apalagi dahulu. Tertarik?


Dengan begitu kalian tidak membutuhkan dua Hp atau lebih cukup instal saja aplikasinya dan semua beres. Canggih sekali bukan? langsung comot aja aplikasi Dual Space ini.

mengunci aplikasi yang kalian anggap dilarang untuk dibuka oleh asal pilih orang. Dengan begitu privasi kalian akan terjaga dan kondusif dari orang-orang yang usil serta tidak bertanggung jawab.

Kalian hanya masuk ke aplikasi tersebut lalu pilih aplikasi yang mana saja yang ingin dikunci. Oo iya ada beberapa opsi kombinasi kunci mulai dari pola, sandi ataupun PIN. Selain itu LocKit juga mampu menghilangkan file sampah di hp kalian sehingga ponsel menjadi lebih ringan.


Jangan ragu untuk share artikel ini ke teman-teman kalian lainnya dan selamat mencoba!

Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar