--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

12 Aplikasi Kamera Dslr Terbaik Di Android

Dunia fotografi profesional terkenal dengan penggunaan kamera DSLR nya untuk menerima kualitas gambar yang tinggi dan fantastis. Kamera DSLR yakni kamera digital yang memakai sistem cermin otomatis untuk meneruskan cahaya dari lensa ke viewfinder.

Maka tidak jarang kita melihat hasil foto-foto yang diambil dengan kamera DSLR terlihat  estetik dan positif. Bahkan lensanya mampu diganti-ganti sesuai keiinginan. Ini yang menciptakan beberapa orang mengakibatkan kamera DSLR sebagai persyaratan untuk mendukung profesi atau bahkan sekesar kegemaran saja.

Untuk menciptakan aneka macam foto yang keren serta perfect, tentunya kamera DSLR dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir yang bisa diatur secara manual ataupun otomatis menyesuaikan dengan objek yang mau dipotret. Seperti yang dikenali bahwa harga dari kamera ini begitu mahal.

Yang menciptakan pada umumnya dari kita hanya menggunakan ponsel pintar untuk menjepret banyak sekali gambar. Seperti yang kita ketahui bahwa kamera bawaan yang ada di ponsel arif kita fiturnya tidak secanggih dan selengkap kamera DSRL.

Akan tetapi jangan khawatir, kalian masih bisa merasakan sensi dan fitur dari kamera DSRL ini di android, yakni dengan menggunakan suatu aplikasi.

10 Aplikasi Kamera DSLR di Android

Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi bahwa kalian mampu memotret gambar layaknya memakai kamera DSRL dengan menginstal sebuah aplikasi. Nah aplikasi-aplikasi ini memeiliki fitur yang nyaris sama dengan yang ada di DSLR.

Yang fitur-fitur tersebut tidak ada di kamera bawaan. Lalu apa saja aplikasinya? Berikut 10 Aplikasi Pencari Lagu Terbaik di Android

Kalian bisa menentukan mode pemotretan contohnya saja kalian ingin mengambil foto sebuah dengan imbas blur di bab belakang. Resolusi yang diberikan pun juga beragam tergantung kebutuhan. Hasil fotopun menjadi lebih jernih dan keren dengan Open Kamera

Bukan cuma foto namun kalian juga mampu merekam video dengan aplikasi ini. Tentunya dengan fitur yang hampir sama dengan yang ada di kamera DSLR. Dengan segala kelebihan dan fitur mutakhir yang ada, masuk akal jika Open Kamera sudah di yakin oleh lebih dari 50 jt pengguna di seluruh dunia.

Selain itu aplikasi ini juga ramah dengan ruang penyimpanan dimana ukuran APK hanya sebesar 1.7 MB saja. Sangat kecil untuk aplikasi yang begitu lengkap. Aplikasi Open Kamera sepenunya gratis dipakai tanpa ada biaya langganan.

Fitur Utama

  • Mode konsentrasi bracketing
  • Tidak ada iklan
  • Grid serta histogram
  • Support HDR dan Bracketing Eksposur
  • Stablizer
  • Mengurangi Noise dan kebisingan

10 Aplikasi Keren yang Jarang Diketahui 2021

Fitur Utama

  • Kontrol eksposur
  • Manual ISO, konsentrasi, pencahayaan dll
  • Manual shutter speed
  • Intervalometer
  • Filter dan imbas warna
  • Stabilizer
  • Burst mode

Terima kasih sudah berkunjung, jika ada pertanyaan tulis saja di komentar dan jangan lupa bagikan artikel ini ke sobat-sahabat lainnya. See you!

Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar