--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

10 Cara Memotong Lagu Tanpa Aplikasi

Mendengarkan musik memang menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi aneka macam orang. Ada yang berpendapat bahwa dengan mendengarkan musik mampu membuat seseorang menjadi lebih hening ataupun mampu menghilangkan stres.

Terlebih lagi jika lagu tersebut ialah lagu favorit, tentu menciptakan kita ingin mendengarkannya terus menerus. Umumnya satu buah lagu berdurasi dari 3-4 menit. Nah dari lagu tersebut niscaya terdapat bab yang kalian senangi.

Biasanya kita akan memangkas sebagian part dan mengambil bab yang kita sukai. Entah itu untuk keperluan editing baik editing musik ataupun video. Atau mampu juga memangkas lagu MP3 untuk dijadikan nada dering panggilan.

Memotong suatu MP3 ialah hal yang gampang dan nyaris setiap orang sudah bisa melakukannya. Baik itu menggunakan laptop/PC ataupun langsung di android. Untuk memotong lagu kalian bisa menggunakan aplikasi ataupun secara online (tanpa aplikasi).

Nah ditutorial ini 6 Cara Menyimpan Video Youtube ke Galeri

Kemudian bisa langsung disimpan diperangkat telepon. MP3Cut juga mendukung aneka macam format audio. Ada lebih dari 300 format bahkan akan dikembangkan lagi. Fiturnya punya banyak, lagu yang diiris mampu diberikan imbas Fade in atau pun Fade out.

Selain memotong lagu, kalian juga mampu melakukan pengeditan audio mirip menukar bunyi, mengendalikan picth, equalizer, perekaman suara dan masih banyak yang lainnya. Terlebih lagi kalian bisa gunakan sepuasnya gratis. Di bawah ini adalah tutrial menggunakannya.

1. Langkah pertama buka web browser yang kalian punya di HP atau laptop. Setelah itu kuncungi alamat 4 Cara Mengetik Tulisan Arab di HP


7. Selesai.

5. MP3 Cutter

12 Aplikasi Kamera DSLR Terbaik di Android

Demikian tutorial 10 cara memangkas lagu tanpa aplikasi di android dengan cepat. Semoga dapat membantu. Semangat!


Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar