Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Baca Ini, Anda Pasti Semakin Pandai

Untuk menjadi pandai Anda tentu harus rajin membaca, dan untuk mendapatkan bacaan yang berkualitas tentu tidak sembarang tempat. Misalnya Anda ingin informasi dan ilmu pengetahuan, dibutuhkan buku berkualitas dan sesuai silabus dan referensi.Postingan ini merupakan postingan paling konyol yang pernah saya buat, hampir setiap bulan saya update (penambahan). Meskipun begitu, hal ini yang membuat saya merasa senang, semakin konyol semakin senang pula menjadi seorang blogger.





Baca Ini, Anda Pasti Semakin Pandai


Anda mau semakin pandai, baca serbapandai.com disini gudangnya informasi dan ilmu pengetahuan yang dapat menjadikan Anda semakin pandai dan semakin tahu.


 


Update: 10 Agustus 2016


Blog serba pandai dot com semakin hari semakin berkembang, baik dari segi jumlah visitor maupun koleksi postingnya. Admin hampir setiap hari memposting artikel, atau sekedar update postingan.


Admin menyadari bahw itu semua merupakan buah dari kerja keras selama ini, dan yang terpenting adalah peran serta Anda sebagai pengunjung tentu tidak bisa dianggap main-main.


Kabar terbaru yang paling sering di posting adalah tentang hal lucu dan unik yang ada disekitar kita. Menarik untuk diulas dan disajikan dengan cara yang unik dan mudah-mudahan lucu. Tujuannya untuk menghibur hati pembaca yang sedang galau dan gundah gulana.


 


Update 16 Agustus 2016


Sebentar lagi kan hari kemerdekaan, kira-kira apa sih kegiatan yang paling seru dan gokil yang bakalan kamu lakuin? Kalo di suruh milih sih, saya lebih baik ikutan panjat pinang, selain seru lomba ini paling merakyat dan penuh perjuangan.


Hitung-hitung sih sejalan dengan memperingati hari kemerdekaan yang penuh perjuangan. Seumur-umur, saya baru sekali ikut lomba panjat pinang, pada waktu itu saya masih SMP.


Kalo nggak salah ingat, pada waktu itu dapat hadiah buku dan juga sabun, lumayan juga buat hiburan. Keren.


Penutup


Haha, ini postingan pertama blog ini sebagai bukti komitmen kepada pembaca, admin akan rutin posting entri yang bermanfaat entah sebagai hiburan maupun sebagai informasi dan pengetahuan.


Woke sobat, selamat berkunjung dan membaca.





Sumber er.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar