Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

7 Cara Gampang Mendapatkan Teman Dari Luar Negeri

Menurut sebagai orang untuk menerima sobat gres dari mancanegara yakni sebuah hal yang merepotkan sebab Anda mesti pergi ke Negara asing apalagi dahulu. Sebenarnya untuk berkenalan dengan orang aneh, Anda tidak perlu berkunjung ke berbagai Negara. Di Indonesia saja berbagai pelancong yang berkunjung ke kawasan-kawasan rekreasi dan ini dapat Anda manfaatkan untuk berkenalan dengan orang yang berasal dari Negara lain.

Memiliki sahabat yang berasal dari luar negeri dapat memperlihatkan hal yang aktual untuk Anda, mirip dapat belajar tentang bahasa inggris, mencar ilmu perihal budayanya, bertukar ide / inspirasi dan dapat juga menjalin kolaborasi seputar pekerjaan.

 Menurut sebagai orang untuk mendapatkan teman baru dari luar negeri adalah suatu hal yang 7 Cara Mudah Mendapatkan Teman Dari Luar Negeri

Ada beberapa cara yang mampu yang dapat Anda lakukan untuk menerima teman baru dari warga Negara asing tanpa mesti pergi keluar negeri. Tapi untuk dapat berkenalan dengan mereka Anda harus mempunyai sedikit kemampuan dalam berbahasa inggris sebab mereka selalu memakai bahasa internasional saat berkunjung ke Negara lain.

Cara Mendapatkan Sahabat Dari Luar Negeri

Dalam mencari sobat dari Negara lain, Anda mesti bersikap baik terhadap mereka. Jangan arogan dan murah senyum dikala berjumpa dengan mereka. Saat Anda menjajal menghargai dan berbuat baik dengan mereka maka mereka pun akan melaksanakan dengan hal yang sama kepada Anda.

1. Belajar Kursus Bahasa

Ikut kursus bahasa memang sangat perlu untuk mampu berkomunikasi dengan orang gila dan bahasa inggris dipakai oleh banyak orang sebagai salah satu bahasa internasional. Mengikuti kursus bahasa akan mengajarkan kepada Anda perihal penyusunan kata dan pengucapan kalimat yang benar, supaya apa yang kita bicarakan dapat dengan mudah dimengerti dengan orang gila.

Jangan merasa minder dan takut dikala berkenalan dengan orang abnormal. Cobalah untuk memulai dengan bahasa yang sederhana dan secukupnya, hal ini untuk menyingkir dari orang asing merasa bosan ketika berbicara dengan Anda, alasannya pada dasarnya setiap insan memiliki karakter yang berlainan-beda.

2. Menggunakan Teknologi Untuk Mencari Teman

Teknologi memiliki banyak kelebihan di berbagai bidang. Penggunaan teknologi media social networking sering kali digunakan oleh orang di seluruh penjuru dunia untuk mencari sobat dan mengobrol dengan mereka melalui sebuah perantara adalah aplikasi. Banyak sekali aplikasi online yang sering digunakan untuk terhubung dengan orang-orang di banyak sekali potongan dunia, seperti tweeter, facebook, instagram, telegram, whatsapp dan lain sebagainya.


Sudah banyak aplikasi media umum dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat menciptakan orang lain mampu berkomunikasi dengan tenteram dan mudah. Sehingga seseorang dengan leluasa mencari teman baru dari mancanegara hanya memanfaatkan teknologi.

Namun ada sebagian orang menggunakan foto dan data profil yang tidak cocok dengan data dirinya. Oleh sebab itu Anda perlu berhati-hati saat berkenalan dengan orang lain lewat media sosial. Jangan mudah yakin dengan omongan orang yang belum sepenuhnya Anda mengenal dirinya, ini untuk menghindari langkah-langkah orang yang mempunyai niat yang tidak baik kepada Anda.

3. Berkunjung Ke Tempat Wisata Yang Banyak Diminati Turis

Para pelancong / turis berkunjung ke suatu Negara karena merasa kesengsem dengan keindahan alam dan keanekaragam budaya yang dimiliki Negara tersebut. Negara Indonesia yaitu Negara kepulauan yang banyak disukai oleh warga Negara abnormal. Dengan sering berkunjung ke tempat yang disenangi para pelancong akan membuat Anda dengan mudah berkenalan dengan mereka.

Apalagi jikalau Anda mampu menolong para pelancong pertanda daerah rekreasi dan memberikan tips mempesona seputar wisata, ini menciptakan Anda bisa berkenalan dengan para wisatawan dan mereka merasa sungguh senang jikalau Anda penduduk setempat yang akan menolong dan mendampinginya.

4. Makan Di Restoran Yang Sering Dikunjungi Para Turis

Indonesia mempunyai banyak beragam masakan yang sudah terkenal diseluruh dunia, oleh sebab itu banyak warga aneh ingin berkunjung ke Indonesia untuk menikmati berbagai jenis masakan. Jika Anda ingin berkenalan dengan para turis, cobalah datang ke kedai makanan yang banyak di kunjungi oleh mereka. Di kawasan makan, para wisatawan lebih banyak mengobrol dengan masyarakat lokal untuk menanyakan lokasi wisata dan kegiatan mempesona yang lain yang ada di wilayah tersebut.


Agar relasi menjadi lebih akrab, Anda juga mampu meminta No HP, alamat rumah dan nama sosial media kepada pelancong tersebut. Nah, saat teman baru Anda kembali ke Negara asalnya maka masih dapat bekerjasama dengannya.

5. Gunakan Bahasa Yang Secukupnya Saat Berkenalan Dengan Turis

Anda akan memperoleh banyak orang asing yang mempunyai huruf dan latar belakang yang berbeda-beda. Jadi ketika berkenalan dengan mereka cukup memakai bahasa yang sopan, sederhana dan tidak terlalu panjang, biar mereka tidak menilai Anda orang yang menjemukan dan terlalu banyak tahu. Dan setelah merasa telah akrab dengan mereka maka barulah Anda dapat berbincang-bincang dengan leluasa.

6. Murah Senyum Dan Selalu Perilaku Baik

Negara Indonesia dikenal dunia alasannya masyarakatnya ramah dan murah senyum dikala bertemu dengan orang lain. Jangan aib untuk tersenyum dan selalu tegur sapa pada warga gila, dikala ada memperlihatkan aura yang bagus kepada orang lain maka akan banyak warga abnormal yang kesengsem untuk berteman dengan Anda.


Perilaku ialah cerminan kepribadian orang tersebut. Berbuatlah baik terhadap orang lain maka Anda akan banyak memperoleh banyak sahabat yang berasal dari luar negeri maupun sahabat dari dalam negeri. 

7. Saling Menghargai Dan Menghormati

Setiap warga ajaib mempunyai budaya dan keyakinan yang berlainan-beda dan jika Anda ingin berteman dengan mereka maka mesti ada kata toleransi dan saling menghargai. Dengan demikian sebuah korelasi pertemanan akan menjadi lebih harmonis.

Dalam menjalin pertemanan tidak memandang warna kulit, suku, agama dan budaya. Walaupun dengan demikian Anda harus tetap menentukan teman yang dapat menerima diri Anda apa adanya dan memiliki nilai kasatmata bagi kehidupan Anda.

Itulah 7 cara gampang mendapatkan sahabat / sobat dari mancanegara yang mampu Anda lakukan. Terapkan beberapa cara di atas dan lihat perkembangannya. Mencari sahabat baru dari luar negeri memang sedikit sukar maka Anda mesti tetap berupaya. Semoga postingan ini mampu menambah pengetahuan dan pengetahuan, terima kasih.

Sumber https://nuroehi.blogspot.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar