--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

5 Cara Untuk Membangun Merek Pribadi Saat Bekerja Full-Time

Hal yang paling wajar di dunia

adalah untuk bekerja untuk sebuah perusahaan dan merasa seperti Anda bekerja

untuk diri sendiri. Tetapi orang-orang yang paling berpengaruh saat ini secara

online memahami bahwa bahkan jika mereka sepenuhnya bekerja, pada akhirnya

mereka menjalankan bisnis membangun merek pribadi bisnis-sendiri.



Sementara sebagian besar perusahaan

mengatakan mereka memahami media sosial, dan mereka ingin karyawan mereka untuk

menjadi aktif di media sosial, jangan kebanyakan karyawan benar-benar merasa

bebas untuk melakukannya?


Mungkin karena ada begitu banyak

contoh kebodohan ekstrim yang membuat berita orang takut untuk tweet. Ada

banyak orang yang tweet dan FB dan Instagram dengan rekan-rekan mereka sebagai

pengikut dan teman-teman dan mereka tidak dipecat. Bahkan banyak orang

mendapatkan pekerjaan atau dipromosikan ketat karena pengaruh eksternal mereka.

Mungkin itu karena orang percaya orang lain lebih dari mereka percaya perusahaan.


Aku benar-benar mengerti itu tidak

nyaman untuk memiliki bos Anda tahu bahwa Anda melakukan hal-hal “off

tugas.” Tapi perusahaan yang menganut dunia digital saat ini memahami

bahwa ketika karyawan mereka merangkul sosial, itu benar-benar membantu merek.



5 Cara Untuk Membangun Merek Pribadi Saat Bekerja Full-Time

Yang sedang berkata, tidak peduli

apakah Anda berada di pekerjaan baru atau Anda telah dipekerjakan oleh

perusahaan yang sama selama lebih dari lima atau sepuluh tahun, terus membangun

merek-ada pribadi Anda peduli seberapa aneh rasanya. Alasan untuk ini adalah

ANDA advokat terbesar Anda sendiri. Mungkin Anda memulai sebuah proyek baru dan

Anda perlu beberapa saran. Mungkin Anda merasa terjebak dalam pekerjaan Anda

dan Anda ingin mencari cara untuk tumbuh. Bagaimana jika Anda mengambil

pekerjaan hanya kemudian menyadari bahwa Anda tidak menyukainya? Bagaimana jika

Anda mengalami masalah komunikasi dengan atasan Anda? Ini adalah

kehidupan-nyata ini terjadi setiap hari. Ini semua adalah situasi yang akan

dibantu dengan memiliki seseorang untuk diajak bicara. Anda akan mendapatkan

keuntungan dari memiliki jaringan.




Bagaimana jika Anda memutuskan Anda

ingin pergi independen? Adalah jauh lebih mudah untuk pergi independen bila

Anda memiliki jaringan besar.


Empat puluh persen dari pekerja pada

tahun 2020 akan lepas. Tapi Anda tidak perlu berencana akan lepas untuk

memiliki alasan untuk tweet. Merek hari ini secara konsisten merekrut

orang-orang yang memiliki pengaruh, yang membawa jaringan dengan mereka untuk

pekerjaan mereka, dan yang dapat berpartisipasi dalam pemasaran perusahaan.

Bahkan jika menjadi diri promotor atau networker sosial disukai oleh

rekan-rekan dengan cara yang halus, terus berjalan. Pada akhir hari Anda harus

mengurus diri sendiri, dan Anda tidak bisa mendapatkan diri Anda psyched oleh

perilaku orang-atau lainnya apa yang mungkin merasa seperti budaya ketakutan.


Saya meminta teman-teman Facebook

saya tentang penggunaan sementara media sosial di tempat kerja dan mendapat

beberapa jawaban yang menarik. Ian Jacobs, Analis Senior Forrester mengatakan

dalam komentar Facebook:


Tentu saja [I] tidak punya masalah

dengan ‘pribadi’ Tweeting hanya karena saya tidak benar-benar mengenali

perbedaan antara tweet kerja dan tweet pribadi. Orang mengikuti saya untuk

segala macam alasan: keahlian saya, merek majikan saya, kepentingan istimewa

dan katolik saya – semua disajikan melalui aliran Twitter saya. Saya sangat

percaya bahwa apa yang orang lain mungkin melihat sebagai Tweet pribadi hanya

meningkatkan kemampuan saya untuk mempengaruhi orang dalam kapasitas kerja.

Minat saya dalam urbanisme modern, misalnya, mempengaruhi pemikiran saya dan

penelitian saya tentang layanan pelanggan (saya ‘pekerjaan’ domain) dan hanya

ada terbalik untuk mencampur dua sepanjang hari.


Ketika saya diposting pertanyaan ini

banyak teman Facebook saya yang lain yang posting di media sosial selama mereka

bekerja-hari menyebutkan bahwa sementara mereka memeriksa media sosial, itu

bukan untuk waktu yang lama. Para pengguna media sosial yang sama juga semua

melaporkan luar kerja 9 to 5 pm. Teman lain mengatakan:


Saya tidak merasa perlu untuk

menggambarkan [antara kerja dan penggunaan media sosial pribadi], saya bekerja

keras – sering menempatkan di lebih dari 40 jam. Jika saya ingin istirahat

media sosial, maka saya bawa. Tapi itu dikatakan, aku tahu itu adalah waktu

yang menyedot sehingga biasanya istirahat sebentar di sini & sana. Sebagai

seorang profesional, saya tidak akan bekerja untuk siapa saja yang mencoba

untuk membatasi penggunaan media sosial saya, hidup saya tidak berhenti karena

aku di tempat kerja. Garis tidak lagi hitam dan putih ketika datang ke personal

branding dan ekuitas profesional. Aku sudah diinvestasikan darah, keringat dan

(banyak) air mata dalam membangun kedua. Aku senang majikan saya mempercayai

saya, dan saya tidak mengambil ringan.


Jadi faktanya adalah sebagian besar

dari Anda tidak hanya bekerja 9 to 5 pm. Yang sedang berkata, jangan takut

untuk mengambil waktu yang harus Anda lakukan apa yang perlu Anda lakukan. Ini

akhirnya menguntungkan majikan juga. Selain itu menciptakan budaya kebebasan

digital menciptakan kepercayaan dengan karyawan-majikan. Karyawan lebih rentan

untuk bertindak dengan integritas ketika bos tidak melihat.


Jadi apa adalah beberapa cara Anda

dapat membangun merek pribadi sangat sukses saat bekerja penuh waktu untuk

orang lain? Hal ini tidak selalu mudah tapi itu perlu. Jika Anda ingin tetap

relevan Anda harus bertindak seperti pekerjaan Anda sekarang adalah proyek,

salah satu yang Anda kemungkinan besar akan pindah dari. Tidak ada yang akan

mengurus Anda seperti Anda akan mengurus Anda. Ketika hal pergi ke selatan itu

jaringan Anda yang akan berada di sana untuk membantu menghubungkan Anda dengan

peluang. Jangan menempatkan kebutuhan kerja Anda sebelum Anda sendiri. Sangat

penting bahwa Anda membuat sebuah komunitas sekitar hanya orang-orang yang Anda

bekerja dengan Anda-tidak. Saya telah menyertakan lima tips tentang cara

membuat merek pribadi. Jangan ragu untuk berbagi di bagian komentar apa pun

yang telah bekerja untuk Anda.



1. Social Media Bukan Sebuah

Penggantian Untuk Jaringan



Saya pribadi dapat memberitahu Anda

orang yang saya temui secara pribadi saya memiliki hubungan yang lebih kuat

dengan dari orang yang saya hanya bertemu melalui telepon atau media sosial.

Ada sesuatu tentang melihat wajah seseorang yang membuat mereka lebih

manusiawi. Studi menunjukkan bahwa ketika kita bercerita lebih baik kita

terhubung dengan ide-ide, sehingga tidak akan masuk akal ketika kita bertemu

seseorang secara pribadi dan mendengar cerita mereka lebih baik kita terhubung

dengan mereka? Ada alasan lain media sosial atau bahkan panggilan telepon tidak

menggantikan pertemuan di-orang. Rene Siegel, kontributor di majalah Inc dan

Pendiri High Tech Connect memiliki beberapa ide.


Dia mengatakan salah satu

alasan di-orang lebih disukai adalah Anda off the record. Jika Anda menelepon

seseorang yang Anda berbicara dengan mereka dan tambahan sepuluh orang lain

yang duduk di samping bilik mereka yang bisa mendengar mereka. Mereka mungkin

tidak menjadi diri mereka yang sebenarnya di telepon. Kebanyakan percakapan

bisnis meliputi singkat percakapan get-to-the-point.


Pertukaran bisnis yang

nyata terjadi ketika ada lebih banyak waktu untuk berbagi dan belajar tentang

orang lain. Ini berarti dan berjalan lebih dalam dari obrolan ringan (yang

kebanyakan orang benci pula). Anda juga dapat membaca bahasa tubuh mereka yang

akan memberitahu Anda lebih dari apa yang dikatakan orang. Terakhir, Anda

belajar banyak tentang orang-orang melalui kondisi lingkungan. Hal ini dapat

mencakup apa atau bagaimana mereka memesan makanan mereka, ruang konferensi

Anda duduk di atau bahkan pertemuan berjalan. Ini adalah semua informasi yang

memberitahukan Anda tentang cara untuk berinteraksi dengan mereka di masa depan.

Anda tidak akan pernah mendapatkan rincian ini dari media sosial.



2. Membuat Waktu Untuk Media Sosial

Dan Buat Media Kebiasaan Sosial



Anda dapat menggunakan pagi Anda,

malam hari dan akhir pekan untuk terlibat di media sosial jika pekerjaan Anda

membatasi Anda untuk terlibat di siang hari. Jika Anda seseorang yang tugasnya

memungkinkan Anda fleksibilitas untuk mengatur jam kerja sendiri, pastikan Anda

membuat waktu untuk media sosial sepanjang minggu. Namun, jika Anda hanya

beredar di Facebook, dan beralih tab setiap beberapa menit dari LinkedIn ke

Twitter ke Facebook Anda dari tugas. Anda mungkin ingin menggali mengapa Anda

menunda-nunda pekerjaan Anda dengan menghabiskan waktu di media sosial. Jika

Anda adalah seseorang yang tumbuh subur dengan akuntabilitas ada alat yang

memberitahu Anda berapa banyak waktu yang Anda habiskan di sosial media dan

alat-alat ini memblokir Anda ketika waktu Anda sudah habis. Dengan cara ini

Anda menjalankan hari Anda, hari Anda tidak berjalan Anda.


Anda dapat membuat gol media sosial

yang sehat atau kebiasaan. Misalnya Gretchen Rubin dalam bukunya Better Than

Sebelum menulis tentang bagaimana dia tidak melakukan hal-hal hanya karena

orang lain adalah. Dia memiliki 1.5M LinkedIn pengikut, pengikut 141K Facebook

dan Twitter 111K pengikut dan 11K Instagram pengikut. Dia posting setidaknya

dua kali sehari di Facebook, salah satu foto per hari pada Instagram, dan

setiap beberapa hari di LinkedIn. Rubin-posting ulang Evergreen konten dari

blog-nya untuk LinkedIn dan ini membantu dia menjual buku, berbicara di

acara-acara dan tumbuh audiens.


Dia sering mengajukan pertanyaan

dengan foto di Facebook yang menghasilkan banyak keterlibatan. Posting nya

tentang mendengarkan daripada mereka tentang posting bagaimana ab-fab hidupnya.

Dari apa yang saya tahu, kecuali Anda posting foto diri dalam bikini (atau

pakaian yang sama) orang-orang yang pendengar yang lebih baik menghasilkan

lebih banyak keterlibatan di media sosial. Lebih daripada orang-orang yang

menghabiskan waktu mereka “Lifecasting.” Juga, jika Anda posting foto

diri hanya untuk mendapatkan perhatian cepat-ini tidak sama dengan membangun

audiens yang berharga. Ini bukan hubungan yang akan membantu Anda dalam karir

Anda. Jika Anda telah membangun penonton ribuan di Instagram karena Anda

posting foto diri yang seksi, penonton yang tidak akan berharga dalam jangka

panjang. Anda harus menyadari perbedaan.


3. Anda Tidak Mewakili The Views

Majikan Anda



Dulu aku berpikir bahwa pandangan

karyawan memang mewakili pandangan majikan, namun sekarang aku sudah berubah

perspektif saya. Memiliki pengalaman bekerja untuk sebuah perusahaan besar saya

memahami nilai di penyangkalan (“Pandangan ini adalah milikku dan bukan

dari majikan saya …”). Disclaimer ini menciptakan batas antara karyawan

dan majikan. Ini melindungi kedua karyawan dan majikan.


Dalam nada yang sama, jangan membuat

akun dengan nama majikan Anda di dalamnya. Hari ini orang tidak tinggal di

pekerjaan selama lebih dari beberapa tahun. Mengapa membuat account sementara

yang memiliki nama perusahaan Anda di dalamnya? Juga tidak terus-menerus

mempromosikan majikan Anda. Kecuali majikan Anda terus mempromosikan Anda,

mengapa Anda terus-menerus berbicara tentang perusahaan Anda secara online? Ini

adalah turn-off ke pengikut Anda dan umumnya atasan Anda bahkan tidak tahu kau

melakukannya. Anda tidak akan mendapatkan bintang emas Anda pikir Anda, jadi

jangan bertindak seperti penjilat.


4. Fokus Pada Kualitas, Bukan Kuantitas



Seseorang yang memiliki pemahaman

yang baik tentang “pemikiran kepemimpinan” adalah Rand Fishkin. Aku

benar-benar mendorong Anda untuk membaca artikel ini seluruh pada Beberapa

Saran Non-Obvious pada Pemikiran Kepemimpinan. Dia mengatakan bahwa melihat

kembali tahun membuat blog populer (dan merek pribadi) dia berharap dia

menghabiskan lebih sedikit waktu membuat konten dan lebih banyak waktu membuat

konten bijaksana. Dia berkata:



Tentu saja, penerbitan teratur dapat

membantu Anda mendapatkan lebih baik blogging dan pada penghasilan

“hits,” juga. Tapi kalau aku mulai segar, aku akan menghabiskan lebih

banyak waktu per bagian dari konten (sering di ideation dan validasi tahap) dan

sedikit waktu memompa keluar isi terhadap beberapa pra-dikandung jadwal.


5. Jangan meremehkan Kekuatan Video

dan Foto



Pemasaran lain pemimpin pemikiran

Dave Kerpen memiliki beberapa saran yang kuat pada merek pribadi. Dia

menyarankan orang untuk tidak mengurangi nilai dari video. Anda tidak perlu

berada di kantor Anda selama hari membuat video dari diri sendiri atau rekan

kerja Anda, tetapi Anda dapat membuat waktu untuk melakukan hal ini setelah

jam. Orang yang suka YouTube. Bahkan beberapa tindakan yang cukup eksentrik

(lihat iJustine, Gila Hacker Rusia, Miranda Sings …) yang membingungkan

sebagian dari kita.


Berlawanan dengan kepercayaan populer, itu bukan tentang

menghasilkan banyak orang seperti atau pengikut mungkin. Ini tentang kualitas

yang benar-benar melihat barang-barang Anda, dan mereka terlibat dengan itu?

Marie Forleo adalah contoh yang bagus dari pro video yang yang telah

menciptakan seri video pemenang penghargaan. Sementara dia adalah contoh

ekstrim seseorang yang bekerja untuk dirinya sendiri. Dia melakukan pekerjaan

yang besar dengan seri dan memberikan inspirasi. Tapi tolong tahu aku tidak

mengharapkan Anda untuk mengatur sebuah studio dan menyewa kru film. Berikut

ini salah satu video yang paling populer nya sepanjang masa untuk melakukan apa

yang Anda cintai dan hidup tujuan Anda (dengan Adam Braun). Layanan pelanggan

dan pemasaran konten berpikir pemimpin Jay Baer memiliki seri video besar juga

yang sedikit lebih terfokus pada perusahaan. Memeriksa dia keluar untuk

beberapa inspirasi. Anda dapat memilih topik Anda sukai dan hanya mulai berbagi

apa yang Anda ketahui. Kemungkinan lain tertarik dalam topik juga!


Kesimpulannya, itu tidak mudah

mencoba untuk melakukan 9 dari 5 hal selain membangun brand-tapi itu suatu

keharusan. Cobalah untuk bekerja untuk sebuah perusahaan yang mengerti digital,

dan akan mendukung Anda dalam upaya Anda untuk membangun merek. Jangan ragu untuk

berbagi tips yang mungkin Anda miliki di bagian komentar di bawah ini.


Jika Anda seorang adopter awal

Instagram, kemungkinan Anda memiliki lebih banyak pengikut. Foto bisa bercerita

menarik. Beberapa orang menggunakan Instagram hampir seperti blog dan posting

cerita panjang atau ide-ide bersama dengan foto mereka. Contohnya termasuk

Danielle LaPorte.


Jika tidak, Anda akan tahu cukup

cepat, tapi jangan berkecil hati-membangun penonton membutuhkan waktu dan

dedikasi. Anda memiliki pekerjaan penuh waktu juga!Sumber: Forbes.com





Sumber er.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar