Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

10 Aplikasi Berguru Bahasa Korea Offline Terbaik Dan Terlaris Di Ponsel Pintar

Bahasa korea merupakan bahasa yang tak sedikit orang kesengsem untuk mempelajarinya. Di zaman yang terus berkembang banyak universitas yang terus membuka mata kuliah bahasa korea. Selain untuk kepentingan kasual, bahasa korea juga di pelajari untuk memudahkan seseorang mendapatkan pekerjaan. Banyak cara yang mampu dilakukan untuk mencar ilmu bahasa korea, adalah dengan menggunakan aplikasi khusus bahasa korea di android maupun situs web mencar ilmu bahasa korea di komputer (PC).

 Bahasa korea merupakan bahasa yang tidak sedikit orang tertarik untuk mempelajarinya 10 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Offline Terbaik dan Terlaris di Smartphone

Dari segi bentuk, penyebutan dan penulisan aksara sangat berbeda jauh dengan bahasa Indonesia, sehingga perlu perjuangan keras biar mampu menguasai dan memahami bahasa korea dengan fasih. Minimnya daerah kursus dan mahalnya biaya yang harus dikeluarkan menciptakan orang susah untuk mempelajarinya. Namun semua mampu menjadi lebih mudah dengan mempergunakan beberapa aplikasi dan situs di android.

Walaupun berguru secara belajar sendiri dengan pertolongan aplikasi, tapi jikalau dikerjakan terus menerus akan membuat diri Anda cepat menguasai bahasa korea. Semakin banyak aplikasi dan website bahasa korea yang Anda pelajari maka pengetahuan dan pengetahuan yang di dapat menjadi lebih matang dan kompleks.

10 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Terbaik Di Android

Aplikasi di bawah ini telah memiliki fitur yang cukup lengkap mulai dari terjemahan bahasa, penulisan, cara membaca dan video selaku embel-embel serta penunjang belajar berbahasa korea agar menjadi lebih mudah. Berikut aplikasi khusus belajar bahasa korea, diantaranya selaku berikut :

1. Aplikasi Learn Korean-Grammar

Aplikasi gratis yang satu ini mempunyai 5000 lebih frasa dengan 60 klasifikasi dan 200 tata bahasa. Selain itu aplikasi learn Korean terdapat kuis permainan yang akan memajukan kefasihan dalam pengucapan kata dan frasa. Aplikasi ini mampu dibilang sungguh simple, karena pengguna dengan mudah mencari tata bahasa yang dikehendaki yang telah tersedia dalam daftar tata bahasa.

Learn Korean dirilis pada tahun 2015 dan sampai sekarang telah 1 juta download. Kapasitas ukuran download aplikasi ini tidak terlalu besar, sehingga Anda tidak perlu khawatir HP Android Anda menjadi lemot. Bila kesengsem, silakan klik link di sini untuk mendownload aplikasi learn Korean-grammar.

2. Aplikasi Drops: Belajar Bahasa Korea

Aplikasi drops ialah sebuah aplikasi belajar bahasa korea yang cukup popular. Drops akan mengajarkan ihwal kosakata, frasa dan pengucapan. Dengan adanya aplikasi ini proses berguru bahasa korea menjadi lebih gampang, cepat dan menyenangkan. supaya pengguna aplikasi ini menjadi lebih nyaman, banyak terdapat fitur pembelajaran yang dihidangkan dalam bentuk game dan mengisi kuis.


Kekurangan dari aplikasi drops ini adalah pengguna hanya diizinkan untuk menggunakanya cuma 5 menit saja setiap harinya. Sedangkan untuk mampu menggunakan secara sepenuhnya, pengguna diharuskan untuk mengeluarkan uang. Walaupun gratisannya hanya 5 menit dalam sehari, tetapi bila dikerjakan secara rutin akan menenteng faedah yang besar. jika tertarik, silakan klik di sini untuk mendownload aplikasi drops.

3. Aplikasi Learn Korean, Japanese Vocabulary, Phrasa, Grammar

Learn Korean adalah aplikasi yang menyediakan beberapa bahasa, mirip bahasa spanyol, prancis, korea, jepang dan lain sebagainya. Di dalam aplikasi ini Anda akan diajarkan mengenai tata bahasa, kosakata, frasa dan vocabulary. Aplikasi yang disediakan oleh lingodeer ini memiliki fitur utama, meliputi daftar kata yang dikurasi sekitar 3000 kata yang meliputi level A1-B1, terdapat game untuk melatih keahlian dan mempunyai perekam audio setiap kata dan kalimat yang terekam.

Learn Korean dirilis pada tahun 2019 dan hingga saat ini sudah mencapai 50 ribu download. Walaupun aplikasi ini di bilang masih gres, tapi dari segi fitur yang tersedia di dalamnya dapat membuat lebih mudah Anda untuk berguru bahasa korea. Apabila tertarik dengan aplikasi ini, silahkan klik di sini untuk mendownload.

4. Aplikasi Memrise

Memrise yakni aplikasi android yang dianjurkan untuk mencar ilmu bahasa korea. Selain bahasa korea, ada banyak beberapa bahasa yang terdapat di dalam aplikasi ini mirip jepang, italia, portugis dan bahasa lainnya. Memrise tidak kalah canggihnya dengan aplikasi sejenisnya, karena aplikasi ini terdapat banyak fitur yang dapat kamu gunakan.

Fitur unggulannya ialah adanya mode offline untuk menguji percakapan berbahasamu, bimbingan pengucapan yang menuntun Anda berbahasa dengan benar, permainan interatif untuk berguru dan latihan. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga mengajarkan kata-kata dan frasa sehari-hari yang memungkinkan Anda mengatakan dengan orang sekitar. Silahkan klik di sini jika Anda kesengsem untuk mendownload aplikasi memrise.

5. Aplikasi Simply Learn Korean

Aplikasi yang disediakan oleh Simya Solutions Ltd ini terdapat perumpamaan gratis perihal bahasa korea biar pengguna dapat berguru dengan cepat dan simple. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur, seperti 400 lebih ungkapan bahasa korea, audio berkualitas tinggi, metode belajar repetisi ulang, tidak memerlukan koneksi internet, fungsi penelusuran lebih singkat dan terdapat kuis untuk meninjau kemampuan Anda.

Aplikasi ini mempunyai istilah dan kata-kata yang terbagi dalam beberapa kategori, ialah bahasa korea percakapan dasar, ucapan salam, perumpamaan petunjuk, kata-kata petunjuk, akomondasi, kondisi darurat dan 5 klasifikasi yang lain. Klik di sini untuk mendownload aplikasinya.

6. Aplikasi Bravolo-Language Learning

Bravolo akan mengajarkan perihal ungkapan dan penerjemah. Aplikasi ini menawarkan banyak istilah dan kata bahasa korea, terdapat perekam suara dan pemutaran ulang, penelusuran lebih instan dengan memutuskan keyword , ukuran hurufnya dapat diubah-ubah sesuai impian dan tidak memakai koneksi internet.

Aplikasi bravolo sangat cocok untuk Anda yang senang traveling ke korea, dengan banyaknya keunggulan yang ada di dalam aplikasi ini membuat berguru bahasa korea Anda menjadi lebih seru dan terkesan berlainan. Mau mencoba aplikasi ini? Klik di sini untuk mendownload.

7. Aplikasi Eggbun-Learn Korean Fun

Cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan Anda berbahasa korea ialah dengan memanfaatkan aplikasi eggbun. Aplikasi ini mengajarkan wacana abjad, Hangeul dan percakapan. Nikmati segala fasilitas mencar ilmu bahasa korea dengan fitur yang lengkap sehingga kegiatan berguru menjadi lebih efektif.

Selain itu masih banyak hal menawan yang bisa Anda coba dengan aplikasi ini, seperti berlatih memakai audio untuk mengoptimalkan kefasihan dalam pengucapan bahasa korea dan Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara cuma-hanya atau gratis. Bila kepincut, silahkan klik di sini untuk mendownload aplikasinya.

8. Aplikasi Hangul (Korean Alphabet)

Aplikasi yang mengajarkan kepada Anda perihal sejarah dan struktur hangul. Pelajaran membaca dan menulis hangul yang diadaptasi dengan kebutuhan penggunanya dengan variasi flashcard dan animasi supaya lebih menawan, seru serta gampang dipahami. fitur audio yang terdapat di aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui sejauh mana ketepatan dalam berbahasa korea.

Hangul dirilis pada tahun 2012 dan sampai dikala ini telah mencapai 500 ribu download, dengan kapasitas ukuran aplikasi yang relatif lebih kecil. Silahkan klik di sini untuk mengunduh aplikasi hangul.

9. Aplikasi Kamus Korea Naver

Aplikasi paling popular di korea yang berisi kamus dengan menunjukkan konten yang akurat dan melimpah. Anda akan berguru perihal frasa, kosakata dan menawarkan bentuk konjungsi dari setiap kata. Selain itu ada fitur rekaman pelafalan bunyi, metode memasukan bahasa ajaib dengan gampang, daftar kata tersusun berdasarkan tema dan memiliki kamus kolaboratif. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download di sini.

10. Aplikasi Rosetta Stone: Learn Languages

Aplikasi ini dipakai untuk menguasi bahasa korea dengan gampang dan mengasyikkan. Anda akan mempelajari kosakata, tata bahasa secara intuitif dan mencar ilmu mengatakan bahasa gres. Rosetta stone menawarkan audio visual untuk melihat letak kesalahan pengucapan dikala berbicara. Ada yang menarik dengan aplikasi yang satu ini, adalah Anda mampu mengikuti sesi pembelajaran secara pribadi dengan penutur asli bahasa korea, penasaran ingin mencoba? Unduh aplikasi rosetta stone di sini.


Setiap aplikasi memiliki fitur yang nyaris sama, jadi Anda mampu menentukan beberapa aplikasi di atas untuk melatih bahasa korea. Selain aplikasi mencar ilmu bahasa korea yang sekarang telah banyak tersedia di play store, ada loh website yang mampu Anda pakai untuk mempelajari bahasa korea melalui leptop / PC.

Situs Web Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula

Walaupun sudah banyak aplikasi android yang mempelajari bahasa korea, tetapi apa salahnya kalau Anda juga mencoba website di bawah ini selaku arternatif untuk melatih kemampuan berbahasa korea dan bisa menjadi contoh yang tepat dalam mengetahui bahasa korea lebih dalam lagi. Lantas apa saja situs yang dianjurkan untuk mempelajari bahasa korea, diantaranya:


Nah, dari sekian banyak aplikasi dan website di atas, Anda terpesona yang mana? Cobalah beberapa aplikasi di atas dan mana saja aplikasi yang menurut Anda cocok untuk digunakan. Semoga berguna dan selamat berjuang.

Sumber https://nuroehi.blogspot.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar