Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Kocak vs Lucu Sekaligus Menggemaskan dan Bikin Ngakak

Eitssss jangan ngeres dulu liat pembukaan videonya ya, karena ini bukan video buka-bukaan atau +18 melainkan…ah liat sendiri aja, trus sambil dengerin saya cerita.


Kocak dan lucu juga nih video, bikin kaget tapi menghibur sekaligus tegang lho. Kebayang kan kalau tiba-tiba muncul gambar horor didepan TV pas si anak lagi nonton? Giman coba reaksinya, kasian banget tu anak…


Belum lagi ketika membersihkan kuburan, apa nggak kaget setengah mampir pas lagi bersihin kuburan, tiba-tiba ada dua tangan yang muncul dari dalam kubur, pastinya kaget bukan kepalang.


Terus ni, pas lagi main ke pantai dan selfie, dikejar pula ama bandot yang juga ingin selfie, hahaha ngakak abis deh.


Ada juga yang super duper jahil, pas bangunin anak yang lagi tidur, bergaya scream (film horor), apa nggak menjerit, kasihan si bimo.




Ya uda biar nggak penasaran, langsung tonton aja ya, barangkali ada sisa kuota internet yang udah mau kadarluarsa, jadi digunakan aja sob.




Nah sama juga sob, untuk video ini bukan yang buka bukaan lho, melainkan video kocak yang sayang untuk dilewatkan. Penasaran, tonton aja dulu baru komentar.

Itu plesetan lagu pop Mie ama jomblo, kocak abis lo sayang dilewatkan. Udah gitu masih banyak lagi kejadian lucu dan kocak lainnya divideo itu sob, jadi silahkan tonton sendiri.





Sumber er.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar