Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

10 Merk Ban Kendaraan Beroda Empat Terbaik Dan Terbukti Tahan Lama

Diadakannya ban sebagai tambahan komponen kendaraan beroda empat ataupun motor menciptakan kendaraan dapat berlangsung dengan leluasa. Tak cuma itu saja, ban mampu memajukan tampilan laju kendaraan beroda empat, menstabilkan dan menolong meredam getaran yang ditimbulkan permukaan jalan yang tidak rata. Namun bagaimana bila kondisi ban tidak cantik dan kurang bermutu? Tentu pengemudi akan merasa tidak tenteram dan bahkan akan memicu terjadinya kecelakaan.

Diadakannya ban sebagai pelengkap komponen mobil ataupun motor membuat kendaraan dapat ber 10 Merk Ban Mobil Terbaik dan Terbukti Tahan Lama

Pentingnya dalam memilih ban sangat kuat pada fungsi pengereman, sehingga Anda mesti cermat betul dalam mengenali ban bermutu baik dan berasal dari merk terpecaya. Lebih baik memperbesar duit untuk berbelanja ban kendaraan beroda empat terbaik sehingga ketentraman dan keselamatan yang didapatkan pun terjamin.

Perkembangan perusahaan produsen ban terus melakukan inovasi untuk menghasilkan ban terbaik dengan mempergunakan teknologi mutakhir. Segala cara terus dilaksanakan agar ban yang diproduksinya menerima tanggapanyang baik dari para pelanggan.

Kebanyakan brand ban kendaraan beroda empat terbaik yang ada di Indonesia berasal dari luar negeri. Maka jangan heran kalau ban mobil terbaik dibanderol dengan harga yang fantastis, tetapi kualitasnya telah pasti terjamin. Untuk lebih terperinci, sedikitnya ada 15 Merk Ban Mobil Terbaik dan Awet untuk referensi Anda dalam menentukan jenis ban mobil.

1. Ban Mobil Bridgestone

Yang akan kita ulas pertama kali adalah merk ban kendaraan beroda empat dari bridgestone. Ban mobil dengan brand ini telah kadang-kadang kita dengar dan lumayan familiar di Indonesia. Bridgestone merupakan perusahaan produsen ban yang telah diketahui dunia alasannya adalah dapat menawarkan aneka macam tipe ban kendaraan beroda empat dan motor dengan kualitas tinggi dan telah dipasarkan keseluruh negara, tergolong Indonesia.

Ban bridgestone menggunakan lembar cord selaku rangka dari ban untuk menciptakan daya cengkram yang besar lengan berkuasa di permukaan jalan berlumpur, berair dan aspal. Sementara itu, ban ini sendiri mempunyai desain dengan ketahanan dan keawetan yang telah tidak diragukan lagi. Ban bridgestone memiliki banyak jenis ban yang harganya mencapai ratusan hingga jutaan rupiah, hingga saat ini harga ban bridgestone berkisar Rp. 290 ribu sampai Rp. 6,7 juta.

2. Ban Mobil Yokohama

Yokohama yaitu produsen ban kendaraan beroda empat yang masih satu Negara dengan bridgestone, ialah Jepang. Di Negara Indonesia sendiri ban brand mobil ini belum sungguh popular dikalangan masyarakat bagi Anda pecinta otomotif pasti ban mobil brand ini sudah tak aneh lagi. Perusahaan yokohama memproduksi aneka macam tipe ban kendaraan beroda empat termasuk ban untuk kendaraan beroda empat sport maupun penumpang.

Ban kendaraan beroda empat yokohama hadir dengan kualitas terbaik dan infinit untuk kendaraan umum ataupun mobil kostum yang mempublikasikan ban untuk semua keadaan jalan. Selain itu, ban merk ini pernah berpartisipasi dalam perlombaan kejuaraan F1 dan motoGP. Karena ban yokohama buatan luar negeri dan dibalut kualitas terbaik maka harga yang disediakan tidak mengecewakan mahal, adalah berkisar Rp. 650 ribu hingga Rp. 12 jutaan.

3. Ban Mobil GT Radial

Ban merk GT radial mempunyai kedudukan yang sangat kuat di Indonesia, pasalnya ban ini diproduksi di dalam negeri dan materi materialnya pun berasal dari Indonesia. Wajar saja bila ban kendaraan beroda empat GT radial mempunyai harga yang bersahabat dan bisa diandalkan untuk menyanggupi kebutuhan suku cadang kendaraan. Kualitas ban yang dipraktekkan sungguh manis dan memiliki daya cengkram terhadap permukaan jalan cukup besar lengan berkuasa sehingga mampu meminimalkan timbulnya selip.

Baca Juga : Jenis dan Tipe Ban Mobil Yang Banyak Ditemui

Disamping itu, kualitas ketahanan yang tinggi membuat ban ini tidak gampang tipis sehingga kemampuan akselerasi menjadi lebih tenteram dan stabil ketika berkendara. Ban GT radial pernah menjadi merk pendamping kendaraan beroda empat kejuaraan. Harga yang dipasarkan untuk ban mobil brand GT radial menempati Rp. 420 ribu hingga Rp. 2 jutaan.

4. Ban Mobil Dunlop

Banyak sekali merk ban kendaraan beroda empat yang bersemayang di indonesia selain bridgestone dan GT radial, salah satunya ban merk Dunlop. Perusahaan Dunlop ialah produsen ban yang kualitasnya telah tidak diragukan lagi di mata dunia dan di tanah air ban ini lumayan banyak diminati oleh pengguna. Ban brand Dunlop memiliki senyawa yang lebih lunak dan performa cengkraman sangat bagus.

Disisi lain, ban Dunlop menunjukkan ketentraman pada pengguna dengan kelebihan meredam getaran yang ditimbulkan permukaan jalan yang tidak beraturan. Harga ban mobil Dunlop yang ditawarkan pun bervariasi antara Rp. 300 ribu sampai Rp. 3 jutaan.

5. Ban Mobil Achilles

Ban achilles termasuk salah satu ban yang menjadi idaman pemilik kendaraan mobil karena kualitasnya telah tidak diragukan lagi. Achilles juga telah membuka cabang di Indonesia dan sekarang hasil produksinya berkembang dengan sangat cepat. Ketenaran ban brand achillies kian melejit dikala banyaknya pembalap kelas dunia yang memakai ban ini. Di samping itu ban Achilles juga dipergunakan pada kendaraan besar mirip truk maupun bus. Untuk harga ban brand Achilles beraneka ragam mulai dari Rp. 300 ribuan sampai Rp. 3 jutaan untuk satu ban.

6. Ban Mobil Hankook

Hankook ialah perusahaan produsen ban yang berasal dari korea selatan. Merk ban ini memang telah cukup terkenal di tanah air, pasalnya penyuplai ban hankook sudah bertahun-tahun lamanya berada di Indonesia. Kualitas yang diunggulkan dari ban hankook telah terbukti terlihat dari penghargaan yang pernah diraihnya mirip CSR Groupe Renault yang peduli lingkungan serta kontribusi sosial yang tinggi. Kekuatan cengkram terhadap jalan sangat baik dan akselerasi lebih tenteram. Hankook memproduksi banyak sekali tipe ban sehingga harganya bervariasi mulai dari Rp. 400 ribuan hingga mencapai Rp. 2 jutaan untuk satu ban.

7. Ban Mobil Falken

Ban mobill falken memang tidak begitu familiar di telingan masyarakat Indonesia, hal ini dipengaruhi oleh harga ban falken yang lumayan mahal dan buatan ban kendaraan beroda empat hanya terfokuskan untuk daerah jalan raya. Desain ban falken mempunyai struktur yang dirancang khusus untuk menciptakan penampilan terbaik ketikan melintasi jalan raya yang kebanyakan berada diperkotaan. Terdapat beragam varian ban yang diproduksi oleh perusahaan falken ini, sehingga harga ban setiap tipe pun berbeda-beda mulai Rp. 600 ribuan sampai Rp. 2 jutaan.

8. Ban Mobil GoodYear

GoodYear yaitu perusahaan bikinan ban kendaraan beroda empat yang berdiri sejak tahun 1898 an. Keberadaan ban ini telah tidak gila lagi di indera pendengaran pecinta otomotif khususnya di Indonesia. Kualitas dan kuantitas ban mobil GoodYear telah cantik, disamping itu tingkat ketahanan ban yang dimiliki sangat bagus dan tidak mudah meletus. Ban GoodYear tergolong jenis ban yang menjadi incaran pencinta mobil jeep, mereka sudah mengeluarkan jenis ban terbaru yang dikhususkan untuk jeep Wrangler AT Adventure.

Baca Juga : 11 Merk Ban Motor Berkualitas Anti Licin

9. Ban Mobil Michelin

Ban Michelin ialah ban premium kelas atas yang memiliki kualitas terbaik dan harganya terbilang mahal. Baru-gres ini terdengar Michelin sudah mengeluarkan produk terbaru yakni Michelin primacy 4 yang menyisipkan fitur teknologi evergrip dan 2nd generation silent rib. Performa cengkram yang dihasilkan baik dan baka sehingga pengguna merasa lebih nyaman dikala berkendara.

10. Ban Mobil Corsa

Sekian banyaknya merk ban kendaraan beroda empat di Indonesia, Crosa tergolong salah satu bagian produsen ban mobil yang disenangi oleh konsumen. Ban crosa memiliki jenis dan varian type kembang pada ban buatannya sehingga pengguna dapat memilih opsi sesuai dengan kebutuhan. Kualitas produk ban yang disediakan crosa telah cukup bagus dan harga ban tidak sangat tidak murah, adalah sekitar Rp. 400 ribuan sampai Rp. 2 jutaan. Dan setiap tahun pemasaran ban mobil crosa telah mengalami kenaikan.

Demikian 10 Merk Ban Mobil Terbaik dan Terbukti Tahan Lama, supaya gosip ini mampu menjadi sumber acuan untuk Anda dalam memilih opsi ban mobil terbaik yang hendak digunakan supaya perjalanan berkendara menjadi lebih nyaman dan aman. Terima kasih.
Sumber https://nuroehi.blogspot.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar