Baru-baru ini Bank Mandiri meluncurkan layanan baru yaitu Mandiri Online. Sebuah layanan yang menggabungkan layanan mobile banking dan internet banking . Sebagai pengguna setia Mandiri, setidaknya aku masih harus beradaptasi dengan prosedur layanan ini. Karena aku lebih familiar dengan layanan internet banking daripada layanan mobile banking. Mandiri Online ini diluncurkan pada tanggal 21 Maret 2017 dan aku melaksanakan transaksi via internet banking mirip kebiasaanku sebelumnya, kemarin, 23 Maret 2017 dan ternyata penampilan web dan prosedur transaksinya sedikit berubah. Pelan-pelan saya menjajal menelusuri performa web beserta sajian-menu layanan yang terpampang di laman http://www.bankmandiri.co.id/. Ketika dahulu, penggunaan internet banking cuma memerlukan token, saat ini kita juga perlu memerhatikan sms aba-aba transaksi yang akan diantarkan ke ponsel kita. Layanan sms ini akan diantarkan oleh nomor 3355. Kode Otentikasi via SMS Saat pertama saya menggunakan layanan ini saya sedikit kebingunan, tetapi sesudah mencoba melakukan transaksinya sekarang telah lebih gampang untuk bertransaksi. Dari informasi yang kubaca penggunakan isyarat otentikasi yang diantarmelalui layanan sms menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan layanan internet banking sebelumnya. Keamanan adalah faedah pertama yang kita mampu dari layanan Mandiri Online . Nah, berikut yakni performa-tampilan sajian layanan yang gres dari Mandiri Online : Layanan E-Money Layanan Transfer Layanan Pembelian Layanan Pembayaran Layanan E-Cash Dengan pemanis fitur layanan e-cash dan e-money, dan jenis-jenis pembayaran lain mengakibatkan layanan transaksi yang tersedia menjadi lebih variatif. Ini menjadi faedah kedua yang kita peroleh dari Mandiri Online. Selain kedua faedah tersebut, kita juga bisa menerima tiga faedah lain dari layanan Mandiri Online , yaitu penggabungan mobile banking, internet banking dan phone banking dalam satu genggaman. Dengan Mandiri Online , kita telah menggabungkan layanan internet banking, mobile banking dan phone banking. Ketiga akun tersebut akan terintegrasi menjadi satu dan cukup membutuhkan satu user ID dan satu password . Lebih s imple! Pelayanan Mandiri Online juga tersedia selama 24 jam, serta kali ini Mandiri Online juga menawarkan fitur Mandiri Intenet Bisnis . Mandiri Online ini selain diperuntukan untuk nasabah yang menggunakan rekening untuk penggunaan eksklusif, juga melayani simpanan bisnis. Para pelaku perjuangan yang mempunyai ragam transaksi yang lebih variatif mirip transfer antar rekening dan bank, pembayaran honor pegawai, pembayaran tagihan B2B (business to business ) dan pembelian produk pertamina mampu dilayani dengan kemudahan Mandiri Online Bisnis. Sumber https://siti-wulandari.blogspot.com