Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Hujan Dan Air Mata

Sore ini, saya bersiap untuk melaksanakan perjalanan ke Kota Kembang. Fisik ku memang sedang terasa agak lelah alasannya perjalanan panjang beberapa Hari kemudian. Tapi, saya pun mesti berangkat sore ini, untuk memenuhi peran esok pagi. Aku meminta pamit untuk berangkat, tetapi, bukanlah Restu yang saya dapat, melainkan rasa curiga dan bermacam-macam permintaan, yang tak kunjung simpulan, dan tak bisa kupenuhi segera. Hingga kesudahannya, aku duduk sejenak untuk mengatur nafas dan menenangkan diri di ruang tunggu travel. Tetap saja, aku tak mampu membendung tetesan air mata yang berjatuhan, dan Serta merta Hujan mengguyur Jakarta. Mungkin langit ingin mengawalku dan menutupi muramnya muka ku sore ini. Hujan, jika saja mampu, aku ingin berjalan menyusuri jalan bareng mu, membasahi fisik dan mendinginkan kepalaku.
Sumber https://siti-wulandari.blogspot.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar