Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Dua Kodi Kartika; Bisnis Yang Bermula Dari Dua Kodi Baju

Siang itu, saya duduk mematung di sofa, di salah satu sudut kantor. Aku merasa kelelahan dan tak konsen lagi melakukan beberapa draft tugas yang tak kunjung selesai. Hingga hasilnya, aku diajak oleh seorang teman untuk menonton film Keke. "Ehm, film apa itu?" Film dokumenter perihal perjalanan bisnis, balas Aris. Ah ya aku mau! Karena saya juga memang telah berminat berguru bisnis. Dan, sampailah saya di XXI Epicentrum sempurna jam 7 malam! Sesaat sebelum film dimulai. Setelah lari tergesa-gesa sebab menuntaskan beberapa tugas pekerjaan lebih dahulu. Aku masih mengajukan pertanyaan-tanya pada sahabat-teman, jadi Keke itu apa? Teryata Keke ialah perusahaan pakaian muslim yang berada di Bojong semenjak tahun 2006 dan yang niscaya pada awalnya masih didistribusikan di kawasan Jabodetabek. Inilah mengapa aku belum mengenal Keke Busana! Pada dikala itu aku masih duduk di kursi Sekolah Menengan Atas di Slawi, Tegal. Film pun dimulai ... Teaser Dua Kodi Kartika: The Heritage of Love Setelah menonton film dokumenter wacana perjalanan bisnis Bunda Kartika mengawali bisnis Keke Busana, saya tidak cuma mendapat tontonan ihwal cerita dua kodi kartika, tetapi saya juga menerima dua kodi tuntunan perihal hidup, bisnis, keluarga, kerabat, dan persaudaaraan. Berawal dari berjualan dua kodi busana kini Bunda Kartika sudah mempunyai perusahaan pakaian muslim sendiri yang terus berkembang sampai kini. Atas keberhasilan bisnisnya Bunda Kartika bisa menguliahkan dua putrinya di Australia, dan sedang merencanakan putri bungsunya untuk memasuki Harvard University, yang diimpikan Bunda Kartika pada kurun muda. Meskipun Bunda Kartika tengah berusia tengah baya, ia masi mempunyai mimpi yang tinggi. Ia memiliki keinginan untuk menjinjing brand nya ini ke ranah internasional! Mimpi itu memang harus setinggi langit dan diiringi dengan perjuangan serta doa terhadap yang Kuasa. Itu pula lah nilai-nilai dan pesan tabiat yang tersampaikan dalam film ini. If you have a dream, just do it! No matter what the obstacles in front of us. Because there is a will, there is a way. Teman-sahabat yang juga ingin memelajari dongeng usaha seorang MomPreneur ini mampu juga membaca buku "Dua Kodi Kartika: 40 Kisah Pemelajaran Hidup Pemiliki Keke Busana."  Kunci Berbisnis dari 2 Kodi Kartika Dua Kodi Kartika: The Heritage of Love With Uni Dzalika! The most fav (blogger) friend :* Terimakasih atas ide dan tuntunan yang diberikan Bunda Kartika! Semoga saya pun akan segera menyusul dengan bisnis ku sendiri :)
Sumber https://siti-wulandari.blogspot.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar