Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Berdikari Online: Layanan Modern Untuk Nasabah

Aku seorang nasabah Bank Mandiri yang sudah sejak tahun 2014 telah menggunakan layanan internet banking. Sejak 2014, saya telah memakai layanan internet banking di laman  http://www.bankmandiri.co.id/ dengan tampilan yang lama dan bisa dikatakan dengan nuansa old fashioned web . Baru beberapa hari kemudian saat aku menjajal transaksi online, saya sedikit kaget dengan pergantian tampilannya. Dan aku gres tahu, kalau ternyata ini yakni layanan mampu berdiri diatas kaki sendiri online yang modern dan gres diluncurkan 21 Maret lalu. Launching Mandiri Online Sumber Foto: Tempo Mandiri Online ini menurutku menjadi adonan antara layanan mobile banking dan internet banking. Tampilan home page Mandiri Online , terlihat lebih dinamis dan anggun! Joseph Georgino Godong selaku Senior EVP Chief Technology Officer Bank Mandiri menyampaikan jikalau "Sampai saat ini mobile dan internet banking dibentuk dengan aksentuasi fungsional. Namun, fasilitas penggunaaan dan cantiknya performa belum banyak diperhatikan." Melihat aspek ini, Mandiri Online dibangun dengan memerhatikan pemanfaatan penggunaan dan pengalaman pengguna yang baik. Dirilis oleh Tempo , Pak Georgi pun menyertakan bahwa, "Saat ini nyaris semua orang sudah punya internet banking dan mobile banking . Tapi belum ada bank yang menyediakan akses tunggal, pakai user ID dan password yang serupa untuk mengakses keduanya." Pihak Bank Mandiri yang melihat fenomena masyarakat yang condong bertransaksi secara online dibandingkan dengan datang ke kantor cabang, menjadikan ini selaku salah satu aspek pendorong peningkatan layanan transaksi secara digital melalui Mandiri Online. Aku sendiri telah menjajal melaksanakan transaksi dengan layanan Mandiri Online. Perbedaan yang paling kurasakan dengan layanan ini ialah isyarat otentikasi transaksi yang umumnya timbul di layar web saat transaksi sekarang eksklusif dikirimkan via layanan pesan singkat (SMS). Pesan ini secara otomatis masuk ke nomor telepon yang kita daftarkan dikala mengurus pembukaan rekening. Ku rasa layanan ini telah pribadi otomatis dan telah terintegrasi tanpa kita perlu mengorganisir pembaruan layanan berdikari online kita. Karena aku tak pernah mengurus layanan mandiri online ke kantor cabang sebelum saya mempergunakan layanan transaksi mandiri online. Kamu bisa melihat laba dan layanan yang disediakan oleh Mandiri Online di video ini.
Sumber https://siti-wulandari.blogspot.com

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar