Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Samsung Galaxy M62 Hp Dengan Baterai Jumbo

Setelah ditahun lalu Samsung meluncurkan smartphone dengan seri Galaxy M51, Ditahun ini Samsung kembali dengan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy M62 tepatnya dirilis dibulan Februari lalu, dan menjadi salahsatu seri yang tunggu-tunggu.

Menjadi seri modern dan berharap mengikuti keberhasilan adik kandungnya, pastinya Samsung akan memberikan sesuatu yang menarik. Dan yang paling mengagumkan dari ponsel ini ialah kapasitas baterainya yang super besar yakni sampai 7000 mAh.

kemudian dari sisi layar, penampilan dan kamera juga gak kalah hebatnya. Makara tidak ada argumentasi untuk tidak mencoba smartphone modern ini. Lantas adakah sektor lain yang dapat dipercaya ponsel pintar ini dan tak kalah mengagumkannya?

Nah untuk menjawab pertanyaan itu, Mengenal Oppo A54 HP yang Tahan Air


Menjadi salah satu ponsel dengan bodi besar dimana panjangnya 163.9 mm, lebar ponsel 76.3 mm dan ketebalan hingga 9.5 mm. Dengan dimensi yang cukup besar, berimbas juga pada bobot HP, Samsung Galaxy M62 mempunya bobot sampai 218 gr.

Kemudian dari rancangan finger printnya digabung dengan tombol On/Off yang letaknya berada di posisi kanan HP bareng dengan tombol volume. Sedangkan di segi lainnya terdapat slot untuk SIM card yang dapat stand by keduanya + kartu memori eksternal.

Bagian speakernya diletakkan di bawah dan belum Stereo alias masih Mono audio. Sedang bagian atas ponsel kosong tidak ada fitur lain.

Tampilan Layar

Melihat Kecanggihan Vivo V21 5G

Kalian akan menerima fitur mirip LED flash, panorama, HDR, timelipes dan masih banyak lagi. Kamera belakang dapat merekam video dengan kualitas tertingginya yaitu 4K 30fps dan untuk resolusi terendahnya 1080p.

Sedangkan kamera selfie dibekali dengan resolusi 32 MP dan dapat juga merekam video dengan mutu 4K 30fps. Sangat cocok digunakan untuk mengabadikan banyak sekali momen dan merekam segala aktifitas kalian.

Daya Baterai

Ini Dia Kehebatan Oppo A74 5G

Selian itu juga sanggup menerima amanah bermain banyak game besar. Akan tetapi ponsel ini belum mendukung jaringan 5G serta mempunyai bodi yang amat tebal dan agak berat.

Kira-kira begitulah penjelas dari spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy M62 yang mampu Halamantutor sampaikan. Terimakasih dan jangan lupa share.

Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar