--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Samsung Galaxy A52, Harga Terjangkau Spek Dewa Dan Tahan Air

Apa yang terfikirkan saat kalian mendengar kata Samsung? Pasti suatu brand yang menghasilkan barang-barang elektro canggih dan abadi seperti TV, peralatan elektronik rumah tangga dan yang paling populer ialah penghasil ponsel pintar berkualitas tinggi.

Smartphone bikinan Samsung bisa dikatakan tidak pernah mengecewakan para konsumennya. Selain mutakhir, HP Samsung terbilang awat dan tidak gampang rusak. Hal ini berlaku juga pada seri mereka yang yaitu Samsung Galaxy A52.

Memiliki aneka macam fitur mutakhir yang mampu membuat lebih mudah banyak sekali acara sehari-hari para penggunanya. Terbukti dengan telah mendapatkan sertifikat IP67 sebagai ponsel pintar yang tahan akan air dan bubuk.

Ditunjang lagi dengan penampilan kamera yang tinggi, menyebabkan Samsung Galaxy A52 primadona bagi para pengguna smartphone. Akan tetapi ternyata tidak sampai disitu saja, masih terdapat aneka macam fitur dan kedigdayaan lainnya.

Agar kalian makin mengenal seri modern dari Samsung ini, Melihat Kecanggihan Vivo X60


Jika disentuh, bodi HP ini terasa mulus dan terlihat elegan gak kalah dengan HP kelas atas. Memiliki 4 varian warna adalah Awesome Black, Awesome White, Awesome Violet dan Awesome Blue. Ini merupakan warna-warna yang sedang banyak dipakai oleh smartphone zaman kini.

Berikutnya Samsung Galaxy A52 memilik dimensi HP 159.9 x 75.1 x 8.4 mm. Dengan dimensi tersebut bobot yang dimilikinya masih terbilang ringan adalah 189 gr saja masih nyaman untuk dipegang dalam waktu yang lama.

Sedangkan untuk ketebalan HP ini mencapai 8.4 mm, tidak mengecewakan agak tebel ya namun untuk HP kelas menengah wajar saja kalian tidak mampu berharap lebih. Fitur lain yang disematkan di ponsel pintar ini yakni support Finger print yang berada di layar HP.

Tampilan Layar

Melihat Kelebihan dan Kekekurangan POCO F3

Gak ketinggalan juga dari sektor perekaman video yang mampu menawarkan resolusi maksimum 4K 30fps, dan 1080p 60fps. Tidak sampai di situ saja, supaya perekaman video kian mulus diberikan sebuah teknologi EIS atau Electronic Image Stabilization yang bisa menstabilkan perekan video.

Selanjutnya untuk kamera depan dibekali dengan 1 buah kamera yang mantap yaitu beresolusi 32 MP dengan mode wide. Fitur yang ada diantaranya HDR dan mampu merekam video dengan mutu terbaiknya ialah 4K 30fps.

Ini merupakan hal yang jarang terdapat pada suatu smartphone, yang mana kualitas perekaman untuk kamera belakang dan kamera depan itu sama. Kebanyakan ponsel pintar, kualitas perekamn kamera depan akan lebih rendah dibandingkan kamera belakang.

Daya Baterai

Performa Mumpuni POCO X3 Pro

Itulah tadi pembahasan lengkap mulai dari speck, keunggulan dan kekurangan seri modern Samsung ini. Semoga bisa menambah info buat kalian yang membutuhkan.

Terima kasih buat yang sudah berkunjung, jika ada pertanyaan bisa melalui kolom komentar, hingga berjumpa kembali!

Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar