--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Melihat Penampilan Mumpuni Dari Poco X3 Pro

Xiaomi balasannya meluncurkan sub brand smarphone terbarunya yang telah cukup banyak beredar luas di Indonesia adalah POCO dengan series terbarunya POCO X3 Pro. Series ini secara resmi rilis di Indonesia pada 20 April 2021 bersama-sama dengan series POCO F3.

Namun di sini kita cuma akan fokus ke POCO X series. Sebagai ponsel pintar yang dibentuk oleh perusahaan yang serupa yakni Xiaomi yang sudah diketahui sebagai ponsel pintar berspek tinggi namun harga terjangkau, ternyata berlaku juga untuk POCO X3 Pro ini.

Kalian akan mendapatkan HP ini dengan harga yang tidak sampai 4 juta tetapi sudah bisa menikmati kehebatan chipset Snapdragon 860 yang mungkin tidak akan kalian dapatkan di smartphone lain dengan harga yang serupa dikelasnya.

Series POCO X3 menjadi penerus dari series sebelumnya yang cukup populer juga di tanah air ialah POCO X3 NFC. Penggunaan Snapdragon 860 menjadi salah satu fitur mempesona dari HP ini, masih terdapat fitur andal yang lain yang diberikan.

Nah untuk itu 6 HP Canggih Harga 1 Jutaan


Dimensi dari HP POCO X3 Pro ialah 165.3 x 76.8 x 9.4 mm dengan berat 215 gr. Ya bisa dibilang cukup berat jikalau dilihat dari ketebalannya yang berkisar 9.4 mm. Tapi untuk sebagian pengguna hal ini masih terbilang tenteram.

Pada bab kesing terbuat dari plastik atau bisa disebut Polikarbonat seperti pada umumnya smartphone lain dikelasnya. terdapat juga fitur keren yang masih dipertahankan ialah adanya Notifikasi LED di bab atas yang jarang sekali terdapat di HP lain.

Fitur suplemen lainnya yang ditanamkan di POCO X3 adalah telah support finger print juga pendeteksi paras yang mampu kalian gunakan untuk penjagaan ponsel. Posisi tombol power dan volume diletakkan di bagian kanan sedangkan sebaliknya digunakan untuk SIM.

Tampilan Layar

Hebatnya Xiaomi MI 11 Versi Indonesia

Berikutnya pada kamera selfie atau kamera depan. Dibekali dengan resolusi kamera 20 MP f/2.2 ditambah fitur HDR dan panorama. Jika kalian ingin merekam video dengan kamera depan, mutu maksimum yang dipakai yaitu 1080p 30fps.

Daya Baterai

Desain Baru Dari Realme 8 Pro

Terlepas dari itu semua, smartphone ini masih mampu diperhitungkan atau bahkan pantas untuk kalian miliki. Itulah tadi pembahasan lengkap dari POCO X3 Pro mulai dari spesifiksi, keunggulan, kekurangan dan harganya. Sampai jumpa di review berikutnya.


Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar