--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Mari Simak, Hp Mutakhir Vivo V21 5G

Sebagai salah satu merk ponsel pintar yang menguasai pasar di Indonesia, Vivo terus mengeluarkan ponsel pintar-ponsel pintar baru nan mutakhir untuk ditawarkan terhadap konsumennya. Dan seri terbarunya ini bernama Vivo V21 5G.

Seri yang satu ini di gadang-gadang mampu menjadi primadona dikelas menengah ke atas alasannya harganya yang juga ditargetkan untuk kelas tersebut. Namun apakah Vivo V21 5G ini umumaja? Tentu Vivo tidak mau menawarkan hal yang hanya-Cuma.

Memiliki andalan disektor kamera, dimana baik kamera belakang maupun kamera depan dibekali dengan teknologi OIS yang sangat jarang ada di smartphone lain. Selain itu untuk chipset, Vivo V21 5G memakai tipe yang berlainan dari pada umumnya HP yaitu Dimensity.

Lalu bagaimana dengan performanya? Nah untuk lebih akrab dengan ponsel yang satu ini, kalian mampu baca spesifikasi lengkap dan penjelasannya yang telah Kehebatan Oppo A74 5G


Mempunyai tiga varian warna yang kontemporer banget sehingga gak aib-maluin ketika dibawa kemana-mana ialah Dusk Blue, Sunset Dazzle, Arctic White ya mirip gambar di atas. Bagian kanan HP terdapat tombol volume dan tombol on/off.

Sedangkan bab kiri tidak ada. Kalau kalian perhatikan, dibagian atas terdapat speaker kecil, sementaran speaker utama berada di bab bawah bareng dengan slot buat ngecas dan kartu SIM. Oo iya  Vivo V21 5G ini tidak memiliki lubang audio jack 3.5 mm.

Di bagian bodi belakang terdapat tulisan Vivo. Fitur lainnya yang ditanamkan diseri ini yaitu telah support akan finger print yang berada di layar HP. 

Tampilan Layar

Samsung Galaxy A52, Harga Murah Spek Dewa

Kemudian untuk kemampuan recording video, kalian akan mendapatkan resolusi terbaiknya yaitu 4K 30 fps atau 1080p 60fps. Selanjutnya untuk kamera depan ditanamkan kamera dengan resolusi yang cukup besar juga sekitar 44 MP dengan mode wide.

Nah ini yang menjadi keunggulan Vivo V21 5G dimana kamera depan juga dilengkapi dengan teknologi OIS. Kebanyakan ponsel umumnya cuma memperlihatkan teknologi ini pada kamera belakang saja. Akan tetapi tidak dengan seri ini.

Kamera depan mempunyai fitur yang juga keren seperti Dual-LED flash, HDR, mode elok dan yang lain. Kehebatan perekaman videonya juga sama kerennya dengan kamera belakang adalah dengan resolusi 4K 30 fps dan 1080p 60 fps.

Akan namun teknologi OIS tidak support untuk perekan 4K. Desain kamera belakang juga tidak terlalu mencolokkeluar sehingga masih kondusif dan nyaman saat diletakkan di bidang datar. Agar lebih aman lagi kalian bisa beri kesing tambahkan.

Daya Baterai

Cara Tahu Kecanggihan Vivo X60

Performa dan fitur kameranya yang telah support OIS baik di kamera depan maupun belakang menjadikan ponsel ini sedikit berbeda darai kebanyakn HP. Namun ponsel ini masih belum support NFC dan tidak dibekali luabang audio jack.

Begitulah pembahasan yang Halamantutor mampu sampaikan mengenai spesifikasi dan review lengkap serta keunggulan kelemahan Vivo V21 5G ini. Semoga memberikan berita yang dibutuhkan. See you!

Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar