--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Kesudahannya Rilis Juga Xiaomi Mi 11 Model Indonesia

Setelah Januari yang lalu Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya adalah Mi 11 dan akibatnya kini ponsel berilmu ini telah hadir di pasaran Indonesia. Terdapat beberapa peningkatan spesifikasi dari pendahulunya yaitu Xiaomi Mi 10.

Kehadiran Xiaomi Mi 11 tampakistimewa karena menjadi ponsel pertama yang memakai Chip Snapdragon 888. Adanya teknologi ini pastinya mampu meningkatkan performa ponsel menjadi lebih kencang dan kuat. Sehingga mampu mengerjakan game-game berat.

Seperti yang dikenali bahwa hanya ada beberapa smartphone saja dikelasnya yang menggunakan spesifikasi tersebut. Ini pastinya menjadi pesona tersendiri untuk menggait konsumen khusunya yang ada di Indonesia sebab Xiaomi menjadi salah satu merk yang banyak peminatnya di Indonesia.

Ada beberapa akomodasi yang berlainan dari Xiaomi versi Indonesia ini. Nah apa saja perbedaannya? untuk itu Desain Baru dari Realme 8 Pro


Xiaomi Mi 11 mempunyai 3 varian warna diantaranya Horizon Blue, Cloud White dan Midnight Gray. Pada beling bagian depan menggunakan Gorilla Glass Victus sedang untuk bagian belakang menggunakan Gorilla Glass 5 dan untuk materi frame yang menggunakan bahan eco leather. 

Dimensi lengkap dari ponsel arif yang satu ini yakni 164.3 x 74.6 x 8.1 mm sehingga menghasilkan bobot 196 gr, masih persyaratan untuk smarphone saat ini. ponsel Xiaomi Mi 11 juga sudah mendukung fingerprint dan sensor proximity.

Pada kesing belakang telihat mengkilat sama seperti desain seri-seri sebelumnya. Inilah yang membuat HP Xiaomi terlihat glamor. Selain itu terdapat juga tulisan Xiaomi di bagian belakang yang diletakkan vertikal. Bentunya pun modern dan mewah untuk dibawa kemana-mana.

Tampilan Layar

5 Laptop Untuk Ngedesain Harga 4 Jutaan

Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 20 MP/2.2 HDR. Dengan mutu kamera mirip itu, pasti mampu mengabadikan dan mengambil foto kalian dengan baik. Bukan hanya foto saja yang keren.

Yang membuattercengang yaitu jika kalian merekam video dengan kamera belakang, kalian mampu memilih mutu video 8K/30fps. Ini ialah fitur ya hebat dimana kebanyakkan smartphone lain mutu video terbaiknya adalah 4K.

Sedangkan untuk kamera selfie, mutu video yang paling tinggi yaitu 1080p dengan pengambilan gambar perdetiknya 60fps. Jika dilihat desain kamera belakang dari ponsel ini terbilang unik dan jarang merk lain memakai rancangan seperti ini.

posisinya berada dipojok kiri atas. Bentuk kameranyapun tidak terlalu menonjok sehingga tidak terganggu dikala Hp ditaruh di kawasan yang datar. Kemudian kamera depan diletakkan juga di pojok kiri atas dengan ukuran yang minim.

Daya Tahan Baterai

Kecanggihan Readme Note 10 yang Tahan Air

Harga Xiaomi Mi 11 dibandrol dengan harga 9.900.000-an. Silahkan buat kalian yang berkeinginan bisa pribadi membelinya.

***

Sekian tadi ulasan singkat perihal spesifikasi Xiaomi Mi 11 dan penjelasan aneka macam detailnya. Jangan lupa kasih tau teman kalian yang lain dan ajak untuk membeli smartphone ini. Sampai Jumpa!








Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar