--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Ini Dia Kehebatan Oppo A74 5G

Lagi-lagi brand smartphone yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia mengeluarkan seri terbarunya ialah Oppo dengan seri A74 5G yang telah rilis pada bulan April 2021 yang kemudian. Dari namanya saja mungkin kalian sudah mampu menebak keistimewaan dari seri ini.

Ya kesanggupan jaringan 5G nya yang sungguh jarang ada di Hp dengan harga di bawah 5 jutaan. Biasanya jaringan ini cuma diberikan untuk Hp kelas atas namun tidak dengan seri dari Oppo ini yang siap menyerbu industri smartphone kelas menengah.

Kehadiran Oppo A74 5G ini diperlukan dapat menjadi gebrakan baru di dunia smartphone, dimana menunjukkan fitur jaringan internet yang tinggi di Hp kelas menengah yang bekerjsama banyak peminatnya di Indonesia.

Namun apakah hanya dari segi jaringan saja kehebatan dari HP ini? lalu bagaimana dengan performa yang dimiliki, apakah mampu menunjang segala aktivitas mobile sehari-hari seperti ngegame, browsing, menginstal aplikasi dan lain sebagainya?

Nah supaya kalian lebih memahami dan mendapatkan isu lengkap mengenai Oppo A74 5G ini, Samsung Galaxy A52, Spek Dewa Harga Terjangkau


Bahan ini ialah materi plastik transparan namun lebih besar lengan berkuasa dari pada kaca. Meskipun begitu penampilan bodi belakang tetap tampak berkelas dan mewah. Oppo menunjukkan dua varian warna untuk seri ini adalah Fluid Black, Space Silver.

Keunikan dari Oppo A74 5G yaitu terletak pada fitur Finger Print nya. Biasanya fitur ini ditaruh di bodi belakang atau di layarnya langsung. Akan namun tidak dengan A74 5G yang menggabung fitur finger print nya pada tombol On/Off.

Tombol volume diletakkan di bagian kiri, semantara untuk speaker cuma menggunakan singel speaker yang ditaruh di bab bawah.

Tampilan Layar

Kecanggihan Vivo X60

Teknologi ini memungkinkan perekaman video menjadi lebih stabil. Desain dari kamera belakang agak menonjok sehingga bila diletakkan di bidang datar akan miring. Baiknya melapiskan HP dengan pelindung untuk mempertahankan kamera agat tidak tergores.

Sedangkan pada kamera depan diberikan resolusi sebesar 16 MP, pas banget buat kalian yang hobi selfie. Fiturnya antara lain pemandangan, mode elok dll. Kamera depan mempunyai kemampuan perekaman yang serupa dengan kamera belakang adalah dengan resolusi 1080p 30 fps.

Namun untuk kamera depan tidak dilengkapi dengan teknologi EIS. Posisi dari kamera depan ditaruh di pojok kanan atas.

Daya Baterai

Melihat Kelebihan dan Kekurangan POCO F3

Nah itulah klarifikasi lengkap dari keunggulan dan kekurngan Oppo A74 5G. Semoga dapat menunjukkan berita kepada kalian semua dan jangan lupa ikuti terus Halamantutor biar kalian menerima wawasan yang lebih banyak.

Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar