--> Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

6 Cara Mengubah Icon Aplikasi Di Android

Icon yakni sebuah simbol dari sebuah data atau aplikasi berupa gambar kecil yang menggambarkan acara tersebut. Kalau kalian menginstall suatu aplikasi APK di android atau di PC, pasti nantinya aplikasi tersebut akan timbul di dekstop HP kalian. Itulah yang dinamana icon.

Icon adalah sebuah simbol dari suatu data atau aplikasi berupa gambar kecil yang menggamba 6 CARA MENGGANTI ICON APLIKASI DI ANDROID13 Aplikasi Pengirim File Tercepat di Android

1. Langkah pertama silahkan kalian download dulu aplikasinya lewat link yang sudah admin siapkan di atas. Kemudian jangan lupa untuk menginstal aplikasinya.

2. Berikutnya buka aplikasi Awesome Icons dan kalian akan mendapati gugusan aplikasi yang terinstal di android kalian.

3. Jika diperhatikan, di bawah masing-masing aplikasi tersebut akan timbul icon yang berlainan. Nah kalian mampu menentukan icon-icon yang ada dengan cara mengtap bagian yang kalian kehendaki.

4. Langkah selanjutnya akan muncul jendela perintah untuk menciptakan shortcut. Berikutnya kalian akan mendapatkan berita berupa aplikasi apa yang terkoneksi dengan shortcut tersebut.

5. Sebelum menekan Ok kalian juga mampu menukar label nama dari aplikasi yang ingin kalian ubah iconnya.

6. Jika semua sudah tekan OK maka secara otomatis kalian akan kembali ke home screen dan lihat apkah cara tersebut berhasil.

7. Selesai

2. Icon Change Free

8 Cara Menghilangkan Background Foto Tanpa Aplikasi

3. Setelah kalian pilih, akan terdapat 3 pilihan menu ialah Library untuk memilih paket icon, kemudian ada Photo untuk menganti dengan gambar dari galeri, serta Apps.

4. Pilih sesuai kebutuhan kalian dan juga kalian bisa melaksanakan pengeditan nama aplikasinya pada bab atas.

5. Agar lebih menarik lagi, kalian bisa tambahkan animasi GIF pada ikon aplikasi tersebut.

6. Jika sudah, tekan OK dan lihat akhirnya di home screen.

4. Ume Icon Changer

10 Cara Memotong Lagu Tanpa Aplikasi

Sekian 6 cara mengganti icon aplikasi di android dengan mudah dan cepat. Apabila ada aplikasi lain silahkan saja tulisa dikolom komentar. Jangan lupa untuk share keteman-teman yang yang lain. Sampai jumpa!


Sumber https://www.halamantutor.xyz/

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar